Kpop: FT Island Mini Album - Jump Up


Tracklist - Jump Up : 

01 . 나쁜여자야 (Bad Woman)
02 . 인형처럼 (Like a Doll)
03 . 마법 (Magic)
04 . Missing U
05 . 그대와 나 (You and I)
06 . 어쩌란말이야 (What Can I Do?)
#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

Para Primadona (sebutan untuk fans FT Island) mungkin kehilangan Oh Won Bin. Salah seorang member FT Island tersebut memang telah hengkang dari band tersebut untuk bersolo karir. Posisinya pun digantikan oleh Song Seung Hyun yang ikut serta di album ini. 

Meskipun sempet gak kebagian nie CD special edition versi Taiwan yang direlease 7 April 2010 lalu, awal tahun 2011 YesAsia kembali membuka preorder Mini Album 'Jump Up' versi Korea. Album yang direlease  1 Feb 2011 ini diluar dugaan gue, bentuknya gede - lebih kecil dikit dari majalah. Didalemnya juga ada 30 pages photobook berwarna :) Wah.... keren karena isinya berupa foto-foto berwarna dan hitam putih dari member FT Island.


Terus ada juga kalender meski taon 2009 hehe... Beberapa tanggal yang menandakan ultah para member FT Island juga dilingkari. Bonus lainnya foto di karton gitu salah satu member FT Island tapi dapetnya gak tentu, gue dapet foto Choi Min Hwan ^.^ Pastinya para primadona wajib punya CD mini album ini hehe...


Ada 6 track di album ini dan hampir semua lagu-lagunya ditulis oleh Mr. B.I.G dan Han Sung Ho - keduanya memang bukan member FT Island pastinya.Track #1 sudah disambut dengan suara khas dan keren Hong Ki. Lagunya asik dan gak ngebosenin... dibawain dengan suara serak-serak Hong Ki :) Track ke#3 bisa denger suaranya ngerapnya Seung Hyun. Sedangkan Track #5 You and I dinyanyiin bersama-sama hampir seluruh personil.

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.