Sushi Kiosk! by Sushi Tei @ Citraland


Sushi Kiosk! pertama kali dibuka di Puri Indah Mall. Tapi belum lama ini Sushi Kiosk! yang juga satu group dengan Sushi Tei membuka cabangnya yang terbaru di Citraland Mall. Lokasinya yang dulu bekas Disc Tara, persis di seberang Pizza Hut lantai UG.

Di sini kita layaknya di supermarket dimana disediakan keranjang untuk membeli sushi-sushi yang ditaruh berderet di rak-rak dan sudah dikemas rapi. Cukup komplet sih mulai dari sashimi, sushi roll, tamago, unagi, onigiri, de el el.

O ya selain itu ada juga aneka snack Jepang, es krim Jepang dan Korea, Jelly, sama aneka minuman Jepang dan jus segar yang bisa dibeli disini. Kesukaan gue sih orange juice-nya hmm... suegerr! Sama es krim golden fish pastinya ^^

Untuk harga dari sushi mulai dijual dari harga 11K sampe 33K. Kalo minuman dari 13K - 15K serta es krim yang rata-rata sih harganya cukup mahal yaitu 16K - 30K. Cuma memang sih es krim Korea dan Jepang selain enak bentuknya juga lucu-lucu gak ngebosenin.

Sushi Kiosk! @ Citraland
Sushi Kiosk! ini tempatnya jadi satu dengan Pepper Lunch Express karena memang satu group juga sih. Di area tengah ada sharing tempat makan yang cukup luas. Jadi kita bisa milih sushinya mana yang mau dimakan di tempat mana yang mau dibawa pulang. Asyik juga kan?

Buat penggemar sushi sekarang sudah punya tempat nongkrong baru :)

Sushi Kiosk! by Sushi Tei
Puri Indah Mall GF #38
Jl. Puri Agung, Puri Indah
Jakarta Barat
Telp: 021-5822505
Jam buka: 10.00 - 22.00


Citraland Mall Lt. UG #30A
Jl. S. Parman, Grogol
Jakarta Barat
Telp: 021-560 6552
Jam buka: 10.00 - 22.00

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.