Kpop: J-Cera New EP Because of Woman


Cewek yang punya suara tinggi yang keren ini memang gak banyak yang mengenalnya. Gue juga pertama kali mendengar tentang J-Cera saat ngedengerin album 3rd Digital Single 'December' - duo Korea - di albumnya '혼자왔어 요 / Lonely Night'. Di album ini December dan J-Cera menyanyikan sebuah lagu yang sama dan suaranya memang kerennn....

Pada awal debutnya pada July 2010 J-Cera memang gak pernah diperlihatkan wajahnya sekalipun. Konon seperti yang gue kutip dari music.daum.net hal tersebut membuat orang-orang yang terkesan dengan suaranya makin penasaran. Maklum selama ini kan penyanyi kebanyakan pasti menonjolkan tampang mereka tapi yang satu ini beda.

Gak lama di bulan September, J-Cera yang merupakan artis pendatang baru dari Happy CS Entertainment ini kembali mengeluarkan Digital Single "Love Story" dengan lagunya berjudul Love Eraser. Di album tersebut J-Cera mengkombinasikan ballad dan rap hmm... keren juga. Dan pada tanggal 8 Desember 2010 lalu 2nd Digital Single "Ballad of Winter" dengan tracknya Because of Woman plus MV-nya.

Kebanyakan lagu-lagu ballad yang dibawakan J-Cerra tergolong kategori sad emotional ballad. Tapi gue emang suka lagu-lagu kayak gitu sih hehe... Berikut MV terbarunya yang langsung diperankan sendiri sama J-Cera, jadi gak penasaran lagi deh ^^


J-Cera MV - Because of Woman >> 


J-Cera MV "Love Eraser" >> 

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.