Kpop: FT Island - Cross & Change


Cross & Change merupakan album ke-3 dari FT Island yang direlease July 2009. Tapi untuk versi Taiwan yang gue beli baru direlase setahun kemudian tepatnya 14 November 2010. Ada 12 tracks dalam album ini yang memberi warna baru dalam album FT Island.

Seperti judulnya Cross & Change selain mulai melakukan debut di luar Jepang, di album ini FT Island juga coba membuat perubahan musik dari k-ballad menjadi k-rock dan sedikit ada unsur elektro dan unsur rap didalamnya. Perubahan tersebut bisa dilihat dalam lagu I Hope yang MV teaser-nya direlase 16 July 2009. 
Gue suka banget cover album ini, warnanya cokelat dengan gambar kelima member FT Island: Lee Hong Ki (vokal), Choi Jong Hoon (gitar), Song Seung Hyun (gitar & vokal), Lee Jae Jin (bass & vokal), dan Choi Min Hwan (drum). Bagi gue cover cd album Cross & Change ini termasuk yang paling keren diantara cd FT Island lainnya ^^

Selain itu di album FT Island ini juga ada photobook yang berisi foto-foto keren baik berwarna maupun hitam putih semua member FT Island. Gue suka banget dengan foto-fotonya - simpel tapi keren-keren ^^ hohoho...


FT Island - Cross & Change :

01. 빙빙빙
02. 바래
03. 미우나 고우나
04. 천사와 나무꾼
05. 소년 소녀를 만나다
06. 결혼해줘
07. 꼭은 아니더라도
08. 첫눈에 알아
09. 보내주기
10. 못난이
11. 남의 속도 모르고
12. 바래(Ver.2) 

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.