JPop: Quadrinity | L'Arc~en~Ciel

 

Sebelum 'jatuh cinta' dengan lagu-lagu dan drama Korea, gue adalah penggemar lagu dan dorama Jepang hehe... Masih inget dulu gue gak pernah melewatkan semua dorama yang diputer di tv. Mulai dari Tokyo Love Story, Ordinary People, Under The Same Roof, de el el.

L'Arc~en~Ciel merupakan salah satu band Jepang yang bisa dibilang enggak lekang dimakan waktu. Bayangin aja band yang dibentuk oleh Tetsu di bulan Februari 1991 ini masih bertahan sampai sekarang.

Lagu-lagu L'Arc~en~Ciel hampir semuanya menghentak dan bikin semangat. Yang buat gue suka juga L'Arc~en~Ciel sering banget nyanyiin soundtrack dari anime-anime seperti Samurai X salah satunya. Kalau ditanya member favorit gue di band ini adalah h-y-d-e ^^ yang misterius.

Tanggal 10 Maret 2010 lalu, L'Arc~en~Ciel kembali mengeluarkan album Member's Best Selections - Quadrinity. Dalam satu album ada 4 CD + 1 DVD  (First Edition Limited) yang dikemas cukup exclusive. Di dalemnya juga dapet bonus poster kecil kesemua member Hyde, Ken, Tetsuya, dan Yukihiro.

Di setiap CD ada lagu-lagu terbaik pilihan para member L'Arc~en~Ciel yaitu 7 lagu untuk tiap orang. Misalnya aja untuk Hyde Best : Sayonara, Flowers, Anemone dan Tetsuya Best : Time Goes On, Dive To Blue, dan masih banyak lainnya.

Untuk DVD bonus isinya mengenai quiz show 'The L'Ar Quize' yang diikuti para anggota L'Arc~en~Ciel sekarang. Sayang karena beli import Jepang langsung jadinya gak ada subtitle Inggrisnya =.= Jadi cuma beberapa patah kata doang yang ngerti hehehe....

O ya, di CD yang dikeluarkan oleh Ki/oon Records ini mencakup kesemua lagu L'Arc~en~Ciel dari tahun 1994 - 2008. Jadi kalau ngerasa fans berat L'Arc~en~Ciel buruan beli albumnya ini. Btw download dari internet boleh tapi kalo suka langsung beli CD aslinya yah buat support penyanyinya.

Arigatou ^^

Quadrinity | L'Arc~en~Ciel 2010

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?