KPop: FT Island Beautiful Hits For Asia


Album 'best hits' pertama FT Island - Beautiful Hits For Asia ini diluncurkan tanggal 4 Februari 2010 silam di Taiwan. Sesudahnya mereka lalu menggelar konser di Taiwan yang bisa dibilang merupakan sukses besar (27/02/2010). Gimana enggak tiket mereka dikabarkan terjual habis dalam waktu cuma 1 jam saja. Wowww....!

Kalo pernah nonton You're Beautiful pastinya tau dong FT Island karena salah satu member-nya Lee Hong Ki menjadi salah satu pemerannya (Jeremy) di band AN.JELL. Nah, Lee Hong Ki ini pula merupakan salah satu leader vocal band yang terbentuk tahun 2007 lalu dengan nama Five Treasure Island atau yang lebih beken dengan FT Island. Boleh dibilang mereka mengawali karir bermusik dari usia yang sangat belia karena rata-rata anggotanya kelahiran tahun 90-an.


Hmm... dinamakan Five Treasure mungkin karena anggotanya terdiri dari 5 orang cowok yang memiliki treasure (baca: talenta) bermusik yang luar biasa. Mereka adalah Choi JongHun (최종훈), Lee Jaejin (이재진), Lee Hong Ki (이홍기), Choi Min Hwan (최 민 환), Song Seung Hyun (송승현) yang menggantikan Oh Won Bin sang leader yang kini memutuskan untuk bersolo karir.
Beberapa hari yang lalu gue ke toko CD gak sengaja liat album FT Island Beautiful Hits For Asia ini dipejeng dan gue gak bisa menahan keinginan buat beli hehe... Di dalemnya ada paket CD + DVD (2disc) dan import Taiwan jadi harganya gak terlalu wah juga sekitar 125K. Tapi.... karena itu pula DVD nya gak ada subtitle bahasa Inggris melainkan bahasa Mandarin. Sebenernya gak begitu masalah karena DVD tersebut isinya berupa MV mereka.

Ada 7 track di CD nya salah satunya "Hope" dari album Cross & Change, "Heaven" dan single mereka "Love Sick". Sedangkan DVD-nya berisi 7 MV keren FT ISland seperti Love Sick (Sarangalhee) yang ada di album perdana mereka 'Cheerful Sensibility" 2007 jaman FT Island masih pada culun hehe..., Heaven Part 1 & 2 (2008), After Love (Colorful Sensibility 2008), dll.

O ya, selain CD + DVD di album ini juga dapet bonus poster mereka. Saat gue browsing ternyata album ini juga ada versi Deluxe Edition-nya kalau gak salah dapet poster dengan lirik lagu beserta pesan-pesan member FT Island buat para fans Taiwan mereka. Pastinya album ini layak banget buat dikoleksi para 'Primadona' ^^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.