Ngemil... Chewy Junior !!!

Chewy Junior Taman Anggrek Mal







Yang satu ini merupakan salah satu camilan favorit gue. Namanya 'Chewy Junior' - berupa puff dengan filing berupa cream cokelat, vanila, dan sekarang nambah peanut.  Creamnya gak terlalu manis itu yang buat gue suka sama tekstur puff nya yang chewy - beda dengan camilan sejenis kaya Papa Bread ato Mr.Puff. 

Pertama kali coba chewy junior pas outletnya yang pertama baru buka kebetulan di mal TA. Agak kaget sih karena harganya mayan mahal hehe... tapi pas dicoba ketagihan deh! Kalau gue sih sukanya pas abis beli disimpen dulu di kulkas sampe dingin baru deh pas dimakan hmmm makin yummyyy...


Dulu cuma ada beberapa topping aja, tapi sekarang udah ada banyak banget dengan variasi topping selai ma cream cheese yang natural rasanya. Salah satu favorit gue yang Original, Almond Chocolate Crunch, Blueberry Cotton Cheese, en Cheese Lover.

O ya, sekarang juga dah ada chewy mini dan chewy midi yang harganya  kurang dari 50K untuk selusin. Bedanya yang midi lebih kecil 1cm dari ukuran normal, kalo yang mini terlalu imut gak kenyang.

Ngomongin chewy jadi pengen nih.... ada yang mau beliin gak? huehehe....

Mall Taman Anggrek
4th Floor  No. E25
T: 021-5643777

Senayan City 5th Floor No. 31-32
Mall Of Indonesia Lt. GF  T: 021-45867888
BSD Teras Kota 1st Floor

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.