K-Pop: 4Men (포맨) Addicted!!!!

Akhir-akhir ini gue lagi kecanduan dengan lagunya 4Men (포맨). Band dari Korea yang satu ini sebenernya gak sepopuler Suju atau SS501 tapi suara vokalisnya kerennnnn... banget. Sampe-sampe didengerin berkali-kali juga gak bosen, sehari gak ngedenger lagunya serasa ada yang ilang xixixi *lebai mode on*.

Seperti nama band-nya 4 Men, pastilah membernya terdiri dari 4 orang cowok. Tapi sayang band yang melakukan terbentuk tahun 1998 ini sekarang anggotanya tinggal 3 orang yaitu Shin Yong Jae (신용재), Kim Young Jae (김영재) dan Kim Won Joo (김원주). Butuh tambahan personil baru? gue gak nolak kok hehehe..... ^^

Beberapa anggota pendahulu 4Men (포맨) yaitu Yoon Min Soo, Jeong Se Young, Lee Jeong Ho and Han Hyun Hee kini sudah bergabung di band lain yang cukup beken. Sebut saja Jung Se Young (정세영) dan Han Hyun Hee (한현희) sudah membentuk band lainnya yang gue suka juga 'Someday' hehe... Pastinya penggemar BBF pasti tau kalo band ini nyanyi di salah satu soundtrack-nya 'Do you know'. Sedangkan Yoon Min Soo kini sudah bergabung di VIBE.

Single terakhir 4Men (포맨) - You (EP) dikeluarkan pada 26 Agustus 2010 lalu berisi 6 tracks (lagu + instrumental).  Sebalumnya ada Baby Baby + 4 Men (release date: 4 Maret 2010) dan 4MEN (포맨) - The 3rd Generation yang merupakan album favorit gue dikeluarin mereka 16 Jan 2010 lalu. Bisa dibilang 4Men merupakan band yang cukup produktif ^^ Oh ya, 4Men juga nyanyi dan meluncurkan album di Saigon, Vietnam (V.4Men).

Sayang gak gitu banyak online store yang jual CD 4Men gue cuma dapet yang The 3rd Generation dan 4Men You (EP). Btw kalo liat Young Jae gue jadi inget sama Lin Yu Chun penyanyi Taiwan (I will always love you) yang beken lewat kompetisi nyanyi di negaranya sana. Selain tampangnya mirip sampe ke rambutnya suara dua-duanya juga dahsyat dan keren abis.
 

Berapa lagu favorit gue yang dinyanyiin sama 4Men: First Kiss di mini album First Kiss, Baby Baby di album Baby Baby + 4 Men, Go Baek (고백) atau Confession di album ketiga mereka Andante, You di album 4Men + E-Tribe, I Can't (Motae) - Mi feat Yong Jae , Can I love Again? yang ada beberapa versi salah satunya feat Davichi di album di album The 3rd Generation, Can I love You - OST Family Honor, Ttok Ttok Ttok (똑똑똑) di album Voice of Autmn de el el. Buat penggemar 4Men bisa mengunjungi website: http://4men4ever.net.tc/ atau Lyric lagunya DISNI.

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.