Concert: LIVE! Sandhy Sondoro @ Le Grandeur



Luckyyyyy! Mendadak gue mendapat keberuntungan ^^ Gimana enggak gue bisa nonton live show Sandhy Sondoro gratiss tisss... 4 Agustus 2010 kemaren di Le Grandeur Mangga Dua. Meskipun hujan badai gue meluncur juga kesana. Sandhy, i comming.... wushhhhhhhh!!!

Konsernya sih seharusnya mulai pukul 9 tapi seperti biasa band pembukanya juga lama.... Tapi penantian gue gak sia-sia mendekati jam setengah 11 akhirnya Sandhy nongol juga. Cowok yang lebih beken di Eropa ketimbang di negaranya sendiri ini nyanyiin beberapa lagu-lagu dari albumnya 'Why don't we' dan beberapa lagu lainnya.

Shandy yang hijrah ke Jerman sejak umur 19 tahun ini awalnya cuma seorang pejuang musisi jalanan di kota Berlin. Sampai akhirnya  tahun 2007 Shandy mencoba mengikuti Stefan Raabs Song Contest dan berhasil menyabet posisi ke-5. 

Di bulan April 2008 Shandy mengeluarkan album indie “Why Dont We” yang berisi lagu-lagu hasil ciptaanya sendiri. Atas dorongan Brandon Stone seorang produser musik, Sandhy mengikuti kontes New Wave. di tahun 2009. Kontes yang merupakan salah satu event pencari bakat musik ini menarik jutaan pemirsa dan media internasional. Disinilah nama Sandhy makin melambung....

Saat menyanyikan 'When a Man Loves a Women' dan 'End of The Rainbow' di New Wave, Shandy pun memperoleh angka sempurna dari juri. Selanjutnya dia menelurkan single berbahasa Indonesia yaitu 'Malam Biru' dan juga sempat duet dengan penyanyi Indonesia.

Sayang banget konsernya kurang asik... bukan lantaran Sandhy nyanyinya jelek. Cuma penontonnya aja yang gak asik seolah gak nikmatin musik gitu. Sepertinya ngobrol dan meneguk minuman lebih asyik dibandingkan mendengarkan soulful voice... milik Sandhy. Sungguh disayangkan padahal kesempatan menikmatin suara emasnya Sandhy sangat jarang.

Sayangnya lagi gue gak bisa nonton konsernya sampe abis karena sudah jam ampir jam 12... hiksss hikss jadi cinderella terpaksa harus pulang. Apalagi daerah  Mangga Dua emang cukup sepi dan cilakanya besok harus tuetepp kerja. Jadi dengan sangat-sangat terpaksa gue pun meninggalkan Sandhy... untunglah gue sudah cukup puas mengambil foto dan videonya saat nyanyi.

01 Why Don't We 03:49
02 Superstar - How Could We Not Love 03:22
03 End Of The Rainbow 03:42
04 You and I 04:24
05 In The Name Of Peace 04:06
06 Down On The Streets 03:35
07 I Don't Know Where 04:55
08 An Unordinary Lovely Friend 04:38
09 People (Shall We Live For Money) 04:36
10 Last Dance With You 04:59
11 That's The Way 04:44
12 Don't Let It Bring You Down 03:07

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.