Penang Bistro @ Central Park

 

Salah satu resto yang bisa dicoba kalo ke Central Park adalah Penang Bistro. Restoran yang satu ini terletak di lantai 1 dan menyajikan menu Malaysia. Tempatnya luas dan nyaman, ada tempat duduk yang a la fine dining,  ada yang santai dengan pohon di tengah-tengah seolah seperti di taman, ada juga yang dekat jendela menghadap pemandangan jalan Gatot Subroto.

Untuk appetizer-nya bisa cobain Penang Rojak (24K), Chicken Saytay (24K), aneka roti canai yang dibandrol 21K-27K. Untuk menu utama yang sering gue pesen kalo kesini kebanyakan aneka mee, seperti Malay Mee Goreng, Penang Prawn Mee dengan kuah kemerahan seperti ramen (tanpa santan), sama Nasi Lemak. Pastinya teh tariknya (19K) juga the best.... gue bisa nambah sampe dua gelas ^^ 

Untuk harga standar resto lah... sekitar 20K - 85K. Yang paling mahal adalah Braised Duck Selangor 85K, belum pernah coba sih mungkin lain kali kalo kesana bakal coba. Oh ya disini kita juga bisa memesan live seafood dengan harga mulai 15.000/100gr. 

Buat penyuka hidangan Malaysia yuksss dicoba, dijamin worth to try ^^

Penang Bistro
Central Park Mal Lt.1
Telp: 021-56985333

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?