K-Pop: Gotcha!!! Someday


Awalnya gue tertarik dengan band Korea yang satu ini karena lagu mereka 'Do You Know' yang jadi soundtrack-nya BBF. Tapi sayang informasi mengenai 'Someday' jarang banget didapet, gak seperti band korea laennya.

Padahal Someday udah dibentuk dari tahun 2007. Mereka berada di bawah bendera Doremi Media.Co.Ltd dan dikontrak secara eksklusif. Dua orang membernya merupakan bekas anggota dari band 4Men, yaitu Jung Se Young and Han Hyun Hee.

Bulan lalu gak sengaja nemuin CD Someday (USD 13.99) dijual di online store, berhubung dapet diskon  (lucky!) ya gue beli deh hehe.... Album yang dirilis Februari 2009 itu ada 12 tracks didalemnya. O ya, seperti biasa tiap album produksi Korea dibelakang cover CD-nya ada hologram kecil dengan tulisan KOMCA dan nomor serialnya. So... kalo elo beli CD or DVD yang katanya import dari Korea kalo ga ada hologram itu bisa dipastikan palsu hehe ^^

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#
01 . 남자답지 못해서 ("Not Strong Enough")
02 . 알고있나요(duet version) feat.제아(브라운아이드걸즈)
03 . 다시
04 . Beautiful
05 . Love Me
06 . One Step
07 . 슬픈 내 하루는
08 . No.603
09 . 나는
10 . 습관처럼
11 . 눈을 감아도 feat.박정은
12 . 혼자 울지마


Ada 2 Track yang featureng artis cewek Korea. Track #2 OST Do You Know (Boys Before Flowers) ini dinyanyiin dengan versi yang beda alias duet dengan Jea dari Brown Eyed Girls dengan aransmen Nishihara Akira yang kondang entu yang pernah bekerjasama juga dengan artis ngetop Jepang seperti Utada Hikaru ato L Arc en Ciel. Meski beda tapi lagunya tetapi asik... malah kayak lagu baru mungkin karena ada sentuhan suara Jea di dalemnya.

Yang track #11 juga enak didenger, versi Inggris sih artinya "Even When I Close My Eyes". Di track ini Someday nyanyi bareng dengan penyanyi Korea, Park Jung Eun. Buat gue hampir semua lagu-lagunya di album ini easy listening... gak rugi deh belinya ^^


The Members

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.