Double Dipps Donuts & Coffee


Pertama kali mencicipi Double Dipps Donuts saat dibawain temen gue di kantor. Hmm... secara belum pernah denger namanya jadi agak ragu juga pas mencicipinya. Tapi pas digigit woww... rasanya boleh juga empuk. Salah satu yang buat gue suka adalah rasanya yang gak terlalu manis (less sugar) gak kaya JCo atau Krispy Creme yang buat lidah gue terlalu manis.

Dari segi bentuk donat yang satu ini mirip seperti JCo agak-agak gepeng kecil begitu pula dengan topping-toppingnya. O ya yang membuatnya cukup unik donat ini merupakan waralaba asli Indonesia yang hadir sejak 2008 lalu, dan hampir seluruh penggunaan bahan-bahannya juga memakai bahan lokal.

Kedua kalinya gue beli di ITC Permata Hijau dan favorit gue ChocoLacino, Double Dipps yang cuma diselimuti melted chocolate, sama sugar icing. Harganya Rp 5.500,00/buah, Rp 32.500 untuk 1/2 lusin dan Rp 58.500 untuk selusin.


Sayang outlet Double Dipps ini gak terlalu banyak ada di mal-mal, melainkan kebanyakan di gedung-gedung perkantoran atau ITC. Kata si mbak penjualnya karena target mereka itu memang orang-orang kantoran. O ya, selain donat mereka juga ngejual minuman berupa kopi-kopi Indonesia. Iced Caramel Mocha yang gue cicipin rasanya boleh juga apalagi untuk minuman harganya gak lebih dari 11K. Coba kalo di Jco wuihh minum aja bisa sampe 25K.
ITC Permata Hijau
Jl. Arteri Permata Hijau Jakarta Selatan
021- 26365678


Point Square Lt. Dasar
Jl. RA. Kartini No.1 Lebak Bulus Jakarta Selatan
021- 36932955

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.