Resto: Lobster and Shrimps Yummy @ Loobie Lobster


Kemaren triolicious kembali beraksi.... hahaha :D Yupsss sasaran kali ini adalah Loobie Lobster yang lagi hits di dunia perkulineran. Sebenernya rencananya ampir gagal, soalnya pas mo pergi eh... ketiban kerjaan dadakan grrrr.... sekaligus tiga"nya lagi damn!!! Keknya rencana indah pengen makan lobster ini terendus oleh para boss yang gak rela kita seneng" lol ;p

Jam 6 lewat setelah serius ngelarin kerjaan tanpa haha hihi dan chatting, akhirnya kelar juga yeyyy... Abis beres-beres laptop, langsung cusss!!! Pokoknya gak ada yang ngalahin kita bertiga deh kalo urusan kabur wakaka... Untung gak lama dapet taksi, langsung deh menuju ke Jl. Gunawarman.

Menyebut nama jalan ini, jadi inget Holy Crab yang beberapa waktu lalu triolicious sambangin. Letaknya keduanya deket banget tapi Loobie Lobster ada di sisi sebelah kiri. Tempatnya kecil sekaleee jadi harus ati-ati supaya gak kebablasan. Eniwei ni pemilik Loobie Lobster sama dengan pemilik Holycow! dan sebenernya bukan resto baru karena sudah dibuka sejak 10 Februari 2013 lalu.

Yeshhh!!! Sampe sana ternyata gak gitu rame... maklum restonya imut banget jadi paling cuma ada 6-7 table gitu deh. Di bagian depan disediain kursi-kursi untuk yang waiting list. Terus di bagian tempat parkir tuh ada dapurnya... baunya gilee bikin perut gue berkoar-koar laper. Dahsyattt!!!


Yang namanya lobster meskipun dah hari gene masih aja merupakan makanan mewah. So ketika lobster ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau... hmm sapa yang gak tertarik mencoba? Setelah duduk manis disodorin menu sama mbaknya. Ternyata pilihan menunya cukup beragam... selain lobster ada shrimp dan juga calamari.

Menu favorit pengunjung di Loobie Lobster adalah Mix Platter (Lobster & Shrimp) seharga 140k dan Whole Big Shrimp Platter 90k. Keduanya sudah ternasuk nasi, camalari, dan juga sambal yang bisa dipilih, yaitu sambal matah atau saus sambal garlic. Selain itu ada menu-menu lainnya seperti Grilled Fresh Oyster (seasonal) dan Fried Calamari 45k. Ada juga lobster import tapi berhubung masi trauma dengan yang import" jadi kita bertiga pesen yang lokal kekeke....


Foto di atas ini adalah penampakan dari Mix Platter (Lobster & Shrimp). Lobsternya satu dibelah dua dan ukurannya gak gitu gede banget. Terus shrimp nya guedee banget dengan olesan mentega yang harum, keduanya di grill. Terus ada fried calamari dan ditengahnya nasi putih. Sambal matah disajikan dalam wadah terpisah beserta irisan jeruk nipis.

Lobsternya? Hmm... jujur kurang fresh dikit dan dagingnya gak gitu manis dan gak gitu kenyal. Taste nya rada kurang nendang di lidah nih! Apa mungkin karena gw pernah makan lobster yang lebih enak? hahaha... nah lo! Tapi udangnya uenakkk ^^ gue suka, selain ukurannya gede juga sueger banget! Hmm harum juga baunya... apalagi kalo dicocol dengan sambal matah yang puedes.

Calamari nya punya gue lumayan meski irisan ring nya guede-guede tapi gak alot. Empuk pas digigit dengan balutan tepung yang renyah. Tapi nurut gue sih karena ukurannya yang gede jadi cepet kenyang jadi nasi gue gak abis demi ngabisin tu calamari >.<

Total kerusakan makan di Loobie Lobster sekitar 400k untuk bertiga... dengan porsi yang bikin perut begah bener-bener gak nyesel sih. Apalagi untuk minumannya lo bisa refill juga dengan harga yang masih dibawah 20k per gelas.Oh iya, pas gue kesana masih ada promo kalo nge-twit dengan mention @loobielobster lo bakal dapet tiramisu gratis... tapi satu table max cuma bisa dapet 2 free tiramisu aja. Tapi mayan loh ^^

Jadi... yang suka lobster or mo nyobain gimana rasa lobster dengan harga yang masih terjangkau bolehlah mampir ke Lobbie nice to SEA you !!!




k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?