Jrock: ONE OK ROCK ~ JINSEI X BOKU


Udah lama gak posting dan sekarang gue lagi tergila-gila dengan ONE OK ROCK >.< telattt???? iya sih hehehe... padahal ni Jrock band udah pernah konser juga di Jakarta tahun lalu, tepatnya 24 November 2013 silam. Gegara gak sengaja gue liat MV Clock Strikes di youtube eh jadi ketagihan suaranya Taka ^^

Yang membuat ONE OK ROCK ini enak didenger dan familiar di telinga gue karena lirik-lirik lagunya dalem dan juga banyak ditulis dalam bahasa Inggris. Selain itu musiknya catchy banget dan bisa bikin jingkrak-jingkrak di kamar kalo lagi bete.

Band beraliran Jrock ini awalnya mulai terbentuk tahun 2005 silam oleh Toru Yamashita. Kemudian gak lama Ryota Kohama bergabung sebagai pemain bass, Alex Onizawa sebagai pemain gitar, Taka Moriuchi menjadi vokalis, dan  Tomoya Kanki menjadi penggebuk drum. Namun Alex meninggalkan band karena tersandung kasus pelecehan sexual di tahun 2009.


Seperti yang gue intip dari Wiki, awalnya band ini mo diberi nama One O'Clock, kenapa? Katanya sih karena mereka berlatih band setiap akhir pekan pukul 1.00 dini hari, sehingga 1 o'clock dijadikan nama band mereka. Trus karena adanya pengaruh bahasa juga, di bahasa Jepang gak mengenal perbedaan antara r dan l sehingga o'clock disebut o'crock. Trus oc diganti menjadi OK sehingga akhirnya ok rock dipakai mereka sebagai nama band mereka...

Di album terbaru mereka JINSEI X BOKU yang rilis pada 6.3.2013 lalu ada 13 tacks di dalamnya. Favorit gue The Beginning (theme song untuk Rurouni Kenshin), Clock Strike, Be the light, All Mine, Nothing Helps (theme song untuk game Devil May Cry) dan Deeper Deeper. Lagu lainnya juga gak kalah bagus kok :)

CD-nya wajib dibeli nih meski harus kumpulin duit dulu lol :D

Jinsei x Boku
[Album] • 6 March, 2013 • 13 tracks
Tracklist:
1. Introduction~Where idiot should go~
2. Ending Story??
3. ONION!
4. The Beginning
5. Clock Strikes
6. Be the light
7. Nothing Helps
8. Juvenile
9. All Mine
10. Smiling down
11. Deeper Deeper
12. 69
13. the same as…
- See more at: http://www.japan-arena.com/2013/07/profil-band-one-ok-rock-atau-one-oclock.html#sthash.6PUTAdmP.dpuf
JINSEI X BOKU Tracklist:

1. Introduction ~ Where idiot should go
2. Ending Story??
3. ONION!
4. The Beginning
5. Clock Strikes
6. Be the light
7. Nothing Helps
8. Juvenile
9. All Mine
10. Smiling down
11. Deeper Deeper
12. 69
13. The same as…
 #please buy the original cassette or cd for support the Artist#
Toru Yamashita

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?