Kpop: SPICA ~ You Don't Love Me


Akhirnya autographed SPICA gue dateng setelah hampir dua bulan ^^ Gegara dulu gak dapet yang Tonight akhirnya pas ada PO autographed digital single keempat SPICA You Don't Love Me yang sekaligus menjadi lagu comeback mereka gw langsung pesen :) meski harus meraung2 dulu biar dipinjemin cc sama kk gw sih kekkee...

Berbeda dengan lagu-lagu SPICA lainnya, di single kali ini SPICA bergaya retro dan membawakan lagu bernuansa swing. Kali ini sang agensi B2M Entertainment mempercayakan Lee Hyori untuk penulisan lagu, lirik, sampai memproduseri kelima cewek cantik ini: Boa, Bohyung, Jiwon, Narae, dan Juhyun.

Jujur agak kaget mereka comeback dengan lagu yang boleh dibilang gak kpop banget hehe... tapi terbukti suara mereka cocok juga nyanyiin berbagai genre lagu. Selain itu banyak yang suka dan memberi respon positif dengan penampilan comeback mereka.


Oh ya, selain cd di edisi limited ini juga dilengkapi mousepad plus sleep mask juga weww... keren kan? Apalagi sleep mask nya berguna banget buat gue :)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?