Kpop: Jung Dong Ha 1st Concert @ Konkuk University

Credit: http://evermoremusic.co
Setelah memutuskan berpisah dengan Boohwal dan menikah, Jung Dong Ha (정동하) tampaknya segera kembali ke panggung musik. Mantan vokalis Boohwal yang kini mencoba bersolo karir ini pada tanggal 5 Feb 2014 lalu, resmi bergabung dengan manajemen barunya Evermore Musik yang juga menaungi Kim Bada yang juga penyanyi rock.

Lewat youtube resmi Evermore, sang agensi meng-upload promotional video untuk konser pertama Jung Dong Ha yang digelar pada tanggal 14 dan 15 Maret 2014 lalu, tepatnya di Konkuk University. Woww... gebrakan yang cukup membuat gue :O hehehe... gak nyangka aja konser pertamanya sebagai penyanyi solo secepat itu? Tapi, gak salah sih karena fansnya Dong Ha dah banyak :)


Ada yang berbeda dari Dong Ha, selain rambutnya yang dipotong sangat pendek senyum lepas menghiasi wajahnya. Gak tau apa karena efek sehabis menikah atau efek semangat memulai sesuatu yang baru ya? hehehe... pastinya chukkae ^^

Beberapa foto fresh dirinya dengan senyuman lepas dan gaya yang beda dengan yang biasa gue lihat waktu masih bersama Boohwal. Well... pastinya ini menjadi sesuatu yang fresh buat penggemar Dong Ha ^^ Gue antara sedih dan seneng, sedih karena gak bakal bisa lagi liat Dong Ha sepanggung dengan Tae Won dkk meski kemungkinan itu tetep ada sih suatu hari nanti... senang juga liat Dong Ha bisa lebih mengekspresikan musik yang diinginkannya dengan gayanya sendiri.

Seandainya gue bisa liat konsernya nanti.... kekeke *ngayal deh* ;p


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?