U-KISS Showcase & Fanparty @ Jakarta


Setelah sempat ditunda karena banjir melanda Jakarta, akhirnya "U-KISS Showcase & Fanparty" ini diundur jadi tanggal 27.04.2013. Bagus juga sih karena rumah gue juga ikut kebanjiran hahaha... ^o^ jadi kondisinya saat itu emang gak memungkinkan.

Tapi.... ternyata acara yang seharusnya digelar dua hari, kemaren dipadetin cuma untuk sehari doank. Kasian juga sih temen gue yang udah beli tiket Kiss Me Oppa yang sekaligus dinner karena ternyata acaranya kurang memuaskan.

Katanya sih gak ada satu jam gitu makan kue-kue bareng personil U-Kiss meskipun fanservice dari 6 personil U-Kiss yang hadir gak mengecewakan. Mereka juga sempet nyanyi lagu balonku kalo gak salah. Terus ada hug session dan fan sign. Tapi dilarang foto" makanya temen gue juga gak punya fotonya.


Kenapa U-Kiss hanya berenam??? Ya ya... ternyata Hoon enggak bisa ikut ke Jakarta karena sedang tampil dalam pertunjukan drama musikal. Jadi yang hadir cuma sang leader Soohyun, Kevin, Eli, AJ, DongHo dan KiSeop *tereakpaketoa*. Hahaha.... gak pa" yang penting DongHo ma KiSeop hadirrrrr!!!!

Akhirnya setelah menunggu dengan bete karena gue dateng jam 2 >.<" tapi untungnya di dalam mall sih karena acaranya di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading jadi gak kepanasan. Acaranya sendiri mulai hampir sekitar set 8 dan Kiss Me dah tereak-tereak manggil nama U-Kiss, lautan lightstick pink juga udah memenuhi area showcase.

Akhirnya muncul juga deh yang ditunggu-tunggu... U-Kiss langsung menggebrak panggung dengan ”Without You”. Yeaaa.... penonton menggila ^^ hahaha! Setelah lagu kelar keknya Kevin tereak diikuti member lainnya "Apa kabar? We are U-Kiss!" dan semua penonton langsung histeris. Kevin bilang dia sama Soohyun seneng banget bisa kembali ke Indonesia lagi.


Terus acara dilanjutkan dengan citcet gitu MC-nya ada dua satu cowo dan satu lagi cewe yang bisa bahasa Korea... sayang pertanyaannya cuma sedikit hahaha :D Mulai siapa yang mau diajak merit di reality show "We've Got Merrired" sampe tipe cewek ideal. Keterbatasan bahasa membuat Kevin, Eli dan AJ yang lebih interaktif sedangkan yang lain lebih banyak tebar pesona ^^

Ternyata si maknae DongHo paling mungil diantara yang laen ^^ Kiseop juga kuyuss hehe dan gak begitu tinggi.Mungkin yang paling tinggi AJ kali yah :) Trusss... acara dilanjutkan lagi deh dengan games... mulai dari permainan sumpit antar personil U-Kiss VS Fans sampe maen games puzzle sama fans yang beruntung >.<" wuih gak rugi yang di festival banyak yang beruntung ;p *jelly*


 
Pemenangnya banyak yang dapet pelukan bahkan ada yang digendong ^^ woww... lucky! Terus ada juga penampilan dari S4 minus salah satu personilnya juga. Kiss Me juga beruntung karena uBeat (subunit dari U-KISS) untuk pertama kalinya tampil langsung di hadapan Kiss Me Indonesia. 

Yeaaaa....... uBeat (AJ, Eli Ft. Kevin) langsung menggebrak dengan lagu andalan mereka Should Have Treat You Better". Lagu Someday membuat lightstick pink kembali menyala... mengiringi lagu yang melow tersebut.

Ada juga kolaborasi antara AJ dan Kiseop menyanyikan "Obession" serta Kevin dan Soohyun yang menyanyikan "Remember". Sebelum lagu "Man Man Ha Ni" diputar gue lupa Kevin kalo enggak salah bilang ini akan menjadi lagu terakhir mereka.... gak mauuuuuu!!! LOL ;p Terus Kiss Me teriak "We want more, We want more" akhirnya membuat U-Kiss kembali tampil kembali dengan single "Lifetime for Kiss Me"dan kali ini bener-bener terakhir >.<" lom puassss!!!!

Mungkin laen kali bener" kudu liat konsernya kali yah biar puas hahaha :D well it's ok yang penting gue gak penasaran lagi liat Dong Ho ma KiSeop... jadi maap yah kalo foto" yang ada disini kebanyakan mereka berdua hahaha :D sebenernya masih ada banyak cuma males aja nguploadnya ;p

Sampai jumpa di konser K-pop berikutnyaaa~~







k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.