8 Aksi Panggung Eru yang Bikin Penonton Histeris


Yuppp... surprise Eru untuk penggemarnya di konser #EruLiveInJKT pada 20 April 2013 lalu boleh dibilang sukses. Gak cuma penampilannya yang penuh totalitas, kolaborasi Eru dengan para artis K-pop seperti Ailee, Baechigi, dan Shorry J (Mighty Mouth) membuat panggung makin seruwww...

Selama di atas panggung, penyanyi kelahiran 5 Juli 1983 itu memang membuat beberapa aksi yang membuat penonton menjerit-jerit histeris. Pas nonton penampilan Eru di konser pada hari Sabtu (20/4) lalu, beberapa adegan ini bikin penonton jejumpalitan ^o^ meski bukan fans berat Eru tapi gue kasih dua jempol buat Eru untuk konser kemaren.... daebak~ ~


Ternyata kolaborasi Eru dan Sule waktu nyanyiin lagu Sarangheyo bikin gue penasaran juga hehe... Gak cuma Eru yang diteriakin Sule juga ternyata banyak penggemarnya ahaha ^^ Hidup Suleee ~~~


Hmmm.... gue pikir bakal ada duet lagu Black Glasses antara Eru dan Atikah Hasiholan ternyata mereka cuma sekedar ngobrol di panggung~ tapi gara" Eru muji Atikah penonton deket gue duduk pada sewot ahahaha ^^

Mulai dari awal aksi Eru udah mancing" penonton teriak-teriak, soalnya doi ganti baju diatas panggung dengan siluet gitu. Saat menyanyikan Love Song milik Rain bener aja kejadian... Eru ngerobek bajunya diatas panggung dan abs-nya ngintip deh owwww.... *lapinkeringeteru*

Berhubung acara ini masih dalam rangkaian perayaan diplomatik Indonesia-Korea, Eru pun tampil dengan membawa bendera Merah Putih dan bendera Korea. Eru menyanyikan kembali lagu Kemesraan yang sempat ia nyanyikan juga waktu di #Mubank beberapa waktu lalu.

Terus terang gue jarang liat artis nangis waktu di panggung, pas Eru nangis gue rada tersentuh juga ihikk... rupanya Eru gak nyangka konsernya dapet sambutan seantusias ini. Meski awalnya niat utama gue nonton mo liat Ailee... tapi sumpah gue suka kok lagu-lagu ballad Eru ^.^ zuerrrr!!! “Oppa uljima..............”


Diluar dugaan juga ada ayah Eru ~ yaitu Tae Jin Ah yang juga merupakan penyanyi tradisional Korea. Cukup kaget waktu Tae Jin Ah bersujud di panggung... wah rupanya sang ayah juga sangat bersyukur anaknya punya penggemar yang cakep" kek gue.... #ehhhhhhh ;p


Di akhir acara semua berfoto selca dengan latar belakang penonton~~~ wah kira" gue ke potret gak yah? *harapharapcemas* ahahaha.... Gak cuma Eru, tapi Ailee, Baechigi, dan Shorry J serta seluruh dancer juga pada ikutan foto ^^ seruwww.....

Hayooooo............ siapa yang sama terkesannya dengan 8 adegan diatas kek gue? hehehe.... semoga sih konser" kpop lainnya bisa seakrab itu ya interaksinya dengan penonton. Kepada om promotor jangan terlalu banyak penonton juga biar gak rusuhhh~ pisss ah sampe ketemu di konser kpop selanjutnya ^^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.