Resto: Pesta Kebun di K'bon Klapa


Kemaren malam untuk ngerayain ultah ponakan gue ke-1 hehe ^^ gue sekeluarga pergi ke Resto K'bon Klapa. Letaknya di Jl. Panjang ya... gak gitu jauh dari rumah sih kalo dari belokan Taman Ratu dia ada di sebelah kiri, kalo dari Kebon Jeruk dia ada di sisi sebelah kanan setelah Superindo.

Restoran ini baru dibuka tahun lalu sekitar pertengahan tahun 2012 kalo gak salah.Dari awal gue dah penasaran sama K'bon Klapa. Gak kayak restoran lainnya... tempat ini gak menunjukkan tanda-tanda sebuah restoran jadi agak ragu mau mampir. Biasanya gue liat jejeran mobil" parkir banyak banget di tempat parkirnya yang luas.

Nah, sekarang baru tau kalo K'bon Klapa adalah restoran yang mengusung menu seafood dan biasanya dipake sebagai tempat acara termasuk pernikahan ala pesta kebun gitu jadi gak heran kalo kadang ditutup untuk umum juga karena dipake buat pesta pernikahan.

Secara namanya K'bon Klapa tempat ini cukup asri dengan interior dari kayu"... bagian depan ada tempat duduk panjang dan lentera wah keren ^^ Terus deket pintu masuk dipasang "Menu of the Day" dan pintunya kek gerbang kayu dan pas masuk ke dalem restorannya luasss.... banget dengan langit" tinggi.

Meja-meja kayu super panjang menghias bagian depan di sisi tengah ada juga meja" bundar dan sebuah layar screen super besar. Wah, gak heran kalau tempat ini dijadiin tempat pesta, acara, dll. Kebetulan malam minggu pengunjung juga dihibur sama live musik tapi nyanyiin lagu-lagu jadoel gitu sih hehehe :D Di bagian luar ada outdoor area dengan pemandangan ijo" dan juga kolam ikan.


Secara diundang la yaa dan udah reservasi.... jadi menu"nya udah dipilihin. Jadi duduk terus makanan langsung dihidangkan di meja. Menunya standar sih ikan"an goreng dan bakar, udang goreng tepung or bakar or sereal, cah kangkung, kepiting soka telor asin, tom yam, dll.

Di lidah gue rasanya standar cuma gurame bakarnya sedikit lumayan bumbunya meresap dan sambal mangga yang jadi pendampingnya mantab :) Udang di sup tom yam sedikit kurang seger kalo gue bilang tapi cuminya enak kok empuk di dalem dan krenyes di luar.

Untuk harga gue rasa sedikit harga sedikit overratted menurut gue meski gue gak sempet nyatet. Kalo penasaran sesekali bolehlah mampir ke K'bon Klapa rame" ^o^

Restoran K'bon Klapa (CLOSED)
Jl Panjang Kedoya Utara, Jakarta Barat 11520
Telp: 021-56949898

Jam Buka:
Mon - Tue: 10:00 am - 3:00 pm, 6:00 pm - 10:00 pm
Wed: 10:00 am - 3:00 am, 6:00 am - 10:00 pm
Thu: 10:00 am - 3:00 pm, 6:00 am - 10:00 pm
Fri - Sun: 10:00 am - 10:00 pm

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.