Kpop: Promise You & Break Down ~ Super Junior


SM Ent tampaknya sangat produktif di awal tahun 2013 ini. Setelah tahun 2012 silam menggelar serangkaian tur SM Town Family di seluruh dunia, di bulan Januari 2013 beberapa boyband dan girlband SM kembali dengan album baru mereka.

Di awal tahun baru SNSD comeback dengan single terbaru mereka "I Got Boy", Super Junior juga tidak mau ketinggalan. Kedua sub unit Suju yaitu Super Junior KRY dan Super Junior M juga memperkenalkan single terbaru mereka.

Super Junior K.R.Y jelang natal lalu (24.12.2012) mengeluarkan single berbahasa Jepang berjudul Promise You. Gue suka banget lagu ini ^^ termasuk suka banget dengan sang trio Kyu Hyun, Ryeowook and Yesung. Ketiganya memang memiliki suara paling keren di Suju ^^ makanya gak heran dipilih sebagai trio buat nyanyi"in lagu ballad ;p

Untuk cd perdana Super Junior K.R.Y sendiri baru akan dirilis 23.1.2013 nanti. Untuk cd single ini ada dua buah pilihan yaitu cd normal edition dan cd limited edition yang ada tambahan 1 DVD untuk Promise You MV dan MV making-nya. Cd keluaran Jepang emang ngeselin, harganya mahal banget jadi sepertinya gue bakal beli yang normal edition aja >.<


Super Junior  K.R.Y- Promise You tracklist:
01 Promise You
02 ハナミズキ
03 Promise You −Less Vocal− 



Gak mau kalah Super Junior M (슈퍼주니어-M) juga merilis full album kedua mereka. Youtube resmi SM Ent merilis MV dari Break Down yang jadi lagu andalan di album tersebut pada 6.1.2013 sedangkan lagunya dirilis pada 7.1.2013 melalui website online Cina dan Korea. Ada 10 lagu dalam album ini termasuk 2 lagu instrumental untuk Break Down dan Good Bye My Love.


Super Junior M - Break Down tracklist:

01 Break Down
02 Go
03 完美的再見 (Good Bye My Love)
04 A oh!
05 It’s you
06 距離的擁抱
07 Tunnel
08 我挺爾 (Stand up)
09 Break Down (Inst)
10 完美的再見 (Good Bye My Love) (Inst.)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.