Kpop: Phantom Theory ~ Life Story of Phantom

Credit: kittyalex26
Boleh dibilang lagu duet antara Shancez dan G.NA lewat Beautiful Day merupakan pemanasan dari Phantom (Kiggen, Sanchez, HanHae) untuk menelurkan album baru. Gue suka banget dengan lagu tersebut ^^ dan akhirnya teaser dari Phantom "Like Cho Yong Phil" keluar juga.

LOENENT membuat teaser Phantom dalam beberapa episode. Untuk lagu dan mini album kedua mereka kali ini boleh dibilang lebih spesial. Teaser tersebut juga memiliki 3 versi subtitle yaitu Jepang, Inggris, dan Korea. Mungkin karena Phantom kini sudah mulai dikenal tidak hanya di negara asalnya saja kali yah hehe... apalagi Shancez juga udah ngumumin nama fandom resmi untuk Phantom lewat twitter yaitu "Phantomism" wohooo ^.^

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa single andalan dari mini album kedua ini dinamakan "Like Cho Yong Phil". Nah, Cho Yong Phil sendiri boleh dibilang merupakan seorang penyanyi lagendaris di Korea sana. Konon Yong-pil merupakan musisi yang memberi pengaruh besar bagi musik pop Korea.


Cho Yong Phil ~lah yang menginspirasi Phantom untuk terus maju dan enggak menyerah pada musik. Selain itu ketiga personil Phantom sendiri sangat mengagumi dan menghormati sang legendaris. Konon mereka juga sudah memperoleh ijin langsung dari Cho Yong Phil untuk memakai namanya sebagai judul lagu mereka ^^ wah jadi sepertinya kali ini Phantom gak akan terbentur kontroversi lagi ya hehehe seperti sebelum"nya.


MV Phantom "Like Cho Yong Phil" dibuat berdasarkan 'Life Story of Phantom'. Secara enggak langsung mereka ingin bilang kalau menjadi artis terkenal itu enggak mudah. Berjuang untuk diakui di dunia musik enggak sesederhana keliatannya. Mereka juga seolah ingin bilang untuk menjadi seperti sekarang mereka berjuang dari nol. Dari semua lagu dan MV Phantom rasanya lagu ini bakal jadi favorit gue ^^

Untuk track ketiga mereka, Dutch Pay teasernya juga sudah dirilis oleh Loenent dalam 2 episode. Tapi full MV-nya belum dirilis meskipun kalo cari di youtube sudah ada audionya. Beda dengan lagu "Like Cho Yong Phil" yang satu ini sedikit lucu lagunya.

"Dutch Pay" seperti kebiasaan orang Belanda yang kalo hang out bareng terus bayarnya sendiri" gitu wakaka ^^ Lagu ini mirip Seawead Soup milik Phantom yang sebenernya ide lagunya spele karena lupa hari ultah ceweknya tapi dikemas dengan musik dan lirik yang menarik. Keknya cuma Phantom yang bisa bikin kek gini ;p

Yang ngaku Phantomism wajib beli cd mereka yah ^^ hohohoho !!!!


Phantom Mini Album Vol. 2 - Phantom Theory:

01. Hide & Chic (Feat. Microdot)
02. 조용필처럼
03. Dutch Pay
04. 할 수 있는게
05. 손톱(Feat. HJ)
06. 말 놓을게
07. 조용필처럼 (Inst.) 

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.