Kpop: 4MEN (포맨) ~ Hello, It's ME (안녕 나야)


Full MV dari lagu terbaru 4MEN di tahun 2013 yang dirilis oleh CJ E&M akhirnya keluar juga pada 27.01.2013. Ya, gue memang masih gak puas dengan dua teaser dari MV tersebut yang sudah dikeluarkan sebelumnya hahaha :D

Malem-malem saat sedang melow-melow gak jelas gue dengerin lagu ini ehhh makin melow deh kekeke... Seperti biasa lagu dari 4Men memang sangat menyentuh. Lagu yang berjudul "Hello It's ME" (안녕 나야 ~ Annyong Naya) yang ditulis oleh Yoo Min So ini rupanya sekaligus menjadi tanda diluncurkan album terbaru 4MEN yang berjudul "The True Story".

Setelah 1 tahun 7 bulan fans 4Men akhirnya kembali dengan album baru. Trio ballad yang beranggotakan Young Jae, Kim Won Joo, dan Shin Yong Jae ini memang sudah memberi sinyal akan kemunculan album ke-5 mereka saat Fansmeeting 4Men dan Dal★Shabet di Jakarta pada 25.11.2013 lalu. Terakhir album 4Men keempat ~ The Artist dirilis Juni 2011 silam.

MV lagu "Hello It's ME" sendiri beralur flashback, ceritanya ada seorang cowok yang naksir seorang cewek waktu sekolah. Awalnya mereka enggak sengaja bertabrakan dan ternyata cewek itu murid baru dan kemudian menjadi teman sekelasnya. Si cowok mulai memperhatikan sang cewek hingga akhirnya mereka saling tertarik. Waktu berlalu dan mereka lulus sekolah dan sepertinya harus berpisah karena di MV si cewek nangis. Terus gue agak-agak lost gitu sih jalan ceritanya ahahhaha ^^ tapi sepertinya si cowok masih memikirkan cewek tersebut meski mereka enggak bisa bersama lagi =.= huhuhu syedihhh.


Seperti judulnya - The True Story - album ini berisikan lagu-lagu yang diambil dari kisah-kisah 'true story' para personil 4Men. Didalamnya berisi 6 tracks lagu dan salah satunya 4Men kembali berkolaborasi dengan Mi. Rencananya The True Story akan dirilis cd-nya pada 30.01.2013 mendatang.

The 5th Album (Vol.1) - The True Story tracklist:
01. 아직 너야 (Intro)
02. 안녕 나야
03. 내 세상
04. But I
05. 그 때의 나, 그 때의 너(Interlude)
06. 그 때 그 시절 (feat. MIIII)
07. 안녕 나야 (Inst.)
08. 내 세상 (Inst.)

#please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.