Books: Launching "Pacoh" @ Gramedia CP


Gak kenal Pacoh?? Ishhh.... berarti manusia gak gawol nih =.="  hehehe begitulah setidaknya yang bakal dikatakan sama Pacoh kalo si kucing tompel itu bisa ngomong. Banyak hal lucu sampe ngeselin yang dilakukan sama Pacoh, sehingga maminya (baca: pemiliknya) merangkumnya jadi cerita dan kemudian dibuat jadi buku yang duitnya tar untuk menghidupi Pacoh dan anak cucunya nanti.

Launching buku "Pacoh, Ketika Kucing Bicara" ini dilakukan kemaren di Gramedia CP tanggal 26.01.2013, hmm... sebenernya sih seharusnya minggu lalu tapi berhubung banjir jadinya diundur. Mami si Pacoh ini temen gue gosipan dan kita berdua sama" jadi member "Genk Jaket Hitam" gitu deh. Cuma orang" khusus dan super keren yang keterima jadi member pokoknya.

Alhasil karena ada keperluan dulu, gue dateng telat =.=" jadinya pas sampe udah sesi tanda tangan buku, foto", ramah-tamah, dan makan-makan ~ maunyeee. Disana sudah kumpul juga banyak orang selain genk pecinta kucing ada juga "Genk Ogah Rugi" sama "Genk Lawson" meski mereka memang gak sebeken "Genk Jaket Hitam" gitu sik.

Mamih Didi dan Zuma
Zuma ternyata ikutan dateng.... wah Zuma lucu banget ^^ bulunya warna putih tebel dan jadi rebutan. Bener kata Pacoh kalo si Zuma itu cocok menghadiri acara kek gini diuyel-uyel juga pasrah aja kekeke... tapi temen gue sempet dicakar pas mo poto bareng, mungkin Zuma tau kali ya kalo dia naksir doi buat dijadiin camilan hehehe ;p

Buku "Pacoh" ini menceritakan celotehan si kucing tompel itu tentang saudara tirinya si Zuma (hohoho), biografinya Pacoh (ceeilehhh), perjalanan kisah cinta Pacoh (penting ye?), khayalan tingkat tinggi Pacoh (wouww), curhat Pacoh tentang mamihnya yang jomblo dan selalu gagal mengejar cinta *upsss...* , sama celotehan lainnya yang dijamin bikin sakit perut pas bacanya.

Eits... gue gak mau bocorin isinya lebih dalam, tar pada gak ada yang beli donk bukunya bisa-bisa gue di "krauk" sama Pacoh yang katanya demen gigit... Kalo gue digigit sm Edward Cullen sih masi mending, tapi kalo sama Pacoh si kucing kampung? aishhhh... makasi deh hahahaha ;p bcanda kok !!

Kemaren selama launching buku karangan Didi Almedya ini dijual dengan diskon 10%. Harga bukunya sendiri Rp 50.000,00. Dijamin gak rugi karena buku ini kocak abis, gak bosenin,  dan juga sangat banyak info berguna bagi kamu yang suka sama mahluk bernama kucing ^^  *ngemenk pake gaya bak marketing*

Pas balik juga dikasih goodie bag gitu yang isinya agenda, gantungan kunci Pacoh, kalender 2013, dan uang segepok (tapi yang terakhir boong denk ;p). Makasih yah mamih Didi dan Pacoh ^^ Moga sukses bukunya.... biar kita ikutan dibagi royalti juga *lohhhh*. Eniwei yang suka Kucing wajib beli bukunya loh GAK BOLE PINJEM ^o^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.