Kpop: C-CLOWN (씨클라운) ~ Young Love


Rencananya gue akan nulis tentang album "Young Love" ini begitu mini album kedua C-Clown ini sampe ke tangan gue. Meskipun udah preorder jauh hari, sebelum album ini rilis akhirnya setelah ampir 2,5 bulan dari tanggal rilisnya 16.11.2012 cd ini baru gue terima uhuksss >.<

Emang sih gue coba beli di online store baru dan katanya sempet terkendala di bea cukai dan akhirnya baru hari Rabu lalu gue terima cd-nya. Sedikit kecewa juga karena cover depannya agak sedikit penyok, tapi yang penting sampe dengan selamet deh hahaha... dan dapet poster juga ^^

Eniwei gue sebelumnya gak mengenal C-CLOWN sampai akhirnya liat MV mereka ""Far Away...Young Love". C-Clown sendiri singkatan dari Crown Clown yang personilnya terdiri dari 6 orang yaitu sang leader Rome (Yu Ba Rom - 유바롬),  Siwoo (Kim Tae Min - 김태민), Kang Jun (강준), Ray (Kim Hyun Il - 김현일), TK alias Lee Min Woo (이민우) sebagai rapper, dan maknae Maru (마루).


Mereka debut dengan single berjudul "SOLO" pada tanggal 18.07.2012 lalu. Kemudian merilis mini album pertama berjudul "Alone". Diputer ulang lagu Solo enak juga didenger hehehe... meskipun yang paling membuat orang berpaling sama C-Clown memang Young Love. Apalagi MV-nya punya alur cerita yang bagus meskipun beberapa adegan terakhir agak ngaco alias gak masuk akal dengan segala bom dan mobil yang melayang itu kekeke ;p

Tapi MV itu juga yang buat gue suka banget sama Kang Jun ^^ huhuhu.... respon yang bagus membuat MV tersebut dibuat beberapa versi lainnya seperti versi member dan versi akustik. O yah, nama fansnya C-Clown disebut dengan "Crown".


C-CLOWN (씨클라운) ~ Young Love tracklist:

01. 멀어질까봐
02. Good-night
03. Cold
04. 멀어질까봐 (Acoustic Ver.)
05. 멀어질까봐 (inst.)
06. Good-Night (inst.)
07. Cold (inst.)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#


C-Clown Profile Member:










k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.