Kpop: U-Kiss For Kiss Me


"Lifetime For Kiss Me" merupakan judul lagu yang didedikasikan oleh U-KISS untuk para fansnya Kiss Me. Lagu ini sebenarnya bukan lagu baru, melainkan remake dari lagu 'Lifetime' yang merupakan single hits milik former duo korea UN (United N-generation).

Sejak album terakhir U-Kiss, Neverland - para personil band ini sibuk mempersiapkan debut mereka di Jepang sana. Setelah merilis album perdana Jepang mereka Tick Tack, U-Kiss kembali mengobati rindu Kiss Me dengan mengeluarkan sebuah digital single yang dirilis hari ini (22/12).

MV dari lagu tersebut banyak menyorot konser-konser mereka dan interaksi serta kedekatan mereka dengan para fans. Inti dari lagu ini sendiri ingin mengungkapkan perasaan cinta para personil U-Kiss. Dengan kata lain seolah mereka ingin bilang Tanpa KISS Me maka UKISS tidak akan ada.

Woww.... be proud Kiss ME !!!


U-Kiss – 평생(For Kiss Me) tracklist:
01 평생 (For KISS Me)
02 평생 (For KISS Me) (Inst.)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.