Kpop: Infinite's White Confession (Lately) is OUT


Setelah  melakukan debut di Jepang 18/11 lalu dengan mengeluarkan single BTD (Before the Down). Hari ini (5/12) Woollim Entertainment mengeluarkan MV single terbaru Infinite (인피니트) di youtube resmi Woollim. MV dari single yang berjudul White Confession (lately) tersebut mengambil tema holiday seasons. Sebelumnya teaser Lately sempat diluncurkan awal Desember lalu.

MV ini menggambarkan keceriaan para personil Infinite dalam menyambut datangnya liburan natal. Memang sesuai dengan temanya sih ^^ Makanya di video tersebut ke-7 member Infinite digambarkan sedang membeli hadiah natal dengan suasana ceria dan santai.

Ngeliat tampang mereka berbelanja dan bercanda sepertinya MV ini lebih terkesan candid dibanding video klip karena mereka benar-benar ketawa dan becanda dengan alami :) Setelahnya mereka berkumpul bersama di retoran untuk makan bareng sambil membawa kado-kado natal. 

Menurut pendapat gue lagu ini sangat spesial, selain ingin berbagi keceriaan dengan para fans mereka juga menggambarkan rasa terima kasih atas dukungan para Inspirit (sebutan fans Infinite). Terbukti di salah satu kartu natal ada yang bertuliskan 'Thank You'. Tapi itu hanya pendapat gue loh hehe... yang pasti gue suka banget dengan lagu ini.

Happy Holiday thoo Infinite ^^
Infinite X'mas Single:
Infinite – White Confession (Lately)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.