Kpop: New Duo ~ Trouble Maker


Ide briliant datang dari Cube Entertainment yang menggabungkan dua personil group yang berada di bawah naungannya, 4Minute dan B2ST menjadi sebuah duo. Setelah diumumkan secara resmi sejak 24/11 oleh Cube, duo HyunA dan Hyunseung (JS) langsung jadi perbincangan di kalangan netizen.

Apalagi keesokan harinya Cube Ent langsung merelease teaser Trouble Maker yang cukup sensasional. MV tersebut mengudang lebih banyak lagi rasa penasaran terutama di kalangan fans 4Minute dan B2ST sendiri.

Puncaknya keduanya tampil kembali di ajang MAMA Music Awards 2011 (Mnet Asian Music Awards) yang berlangsung di Singapura 29/11 lalu. Aksi panggung keduanya yang berciuman membuat fans histeris *termasuk gue* kekeke.... Mungkin itu juga salah satu trik Cube agar kpopers jadi tambah penasaran abiezz...

Akhirnya 1/12 Cube merilis juga EP Trouble Maker dengan judul yang sama yaitu Trouble Maker. Mini album tersebut berisi 4 tracks yang keren-keren ^^ Mini album ini sudah banyak dijual di berbagai online store :)

01 Trouble Maker
02 듣기 싫은 말
03 Time (Feat. 라도)
04 아무렇지 않니

#please buy the original cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.