Jpop: Jin Akanishi Ft. Jason Derulo ~ Test Drive


Setelah meninggalkan KAT-TUN untuk mewujudkan mimpi bersolo karir di Amerika, Jin Akanishi (赤西仁) sempat melepas sebuah single berbahasa Jepang 'Eternal'. Dan tepat hari ini youtube resmi Jin Akanishi merilis MV 'Test Drive' yang kini sudah menduduki tangga lagu #1 di iTunes US.

Dalam menggarap album Test Drive, Jin bahkan rela pindah ke LA. Ia juga menggaet penyanyi Jason Derulo untuk berkolaborasi di single perdana berbahasa Inggris ini. Banyak fans yang memuji Test Drive karena lewat lagu tersebut Jin berhasil melepas image KAT-TUN yang sudah melekat padanya.

O ya, di MV ini gue juga ngeliat Jin keliatan lebih cowok loh hehe... banyak yang bilang perubahaan tersebut diperolehnya setelah ikut berperan dalam film 47 Ronin yang juga dibintang oleh Keanu Reeves. Gak heran kalau di negeri Paman Sam tersebut Jin sudah berhasil mencuri perhatian media dan juga penggemar.

Single Test Drive dikeluarkan oleh Warner Music dalam 4 versi yang berbeda. Lagunya bernuansa hip hop dance yang pastinya buat bersemangat ^^

Official Site: http://www.jinakanishiusa.com/


Jin Akanishi - Test Drive tracklist:
1. TEST DRIVE (7th Heaven Mix)
2. TEST DRIVE (Main Mix)
3. TEST DRIVE (Funkystepz Mix)
4. TEST DRIVE (Static Revenger Dub)

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#


Behind The Scenes part 1 
credit
 



 Behind The Scenes part 2



  Behind The Scenes part 3

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.