V.O.S Special Mini Album Part 2 ~ Memory


Saat pertama kali debut tahun 2004 silam V.O.S (Voice.of.Soul) bernaung di bawah Star Empire. Trio ini terdiri dari Choi Hyun Joon, Park Ji Hun, dan Kim Kyung Rok. Namun rupanya dewi fortuna belum menghampiri trio penyanyi R&B tersebut, sehingga mereka timbul tenggelam di industri musik Korea meski sudah melepas dua album di tahun 2005.

Akhirnya para personil V.O.S mencoba keberuntungan mereka masing-masing dengan bersolo karir. Diantara ketiga personilnya, sang leader Park Ji Hun paling mendapat sorotan. Apalagi saat ia melepas single On days I missYou dan berhasil menempati posisi pertama di M-net, Cyworld, MusicON, Naver Music, dll.

Pada tahun 2009 terjadi perpecahan di tubuh manajemen, V.O.S secara mengejutkan melepaskan diri dari Star Empire dan bergabung di bawah J-Born Entertainment. Seperti yang dilansir dari allkpop pihak Star Empire pun terkejut dengan keputusan tersebut. Mereka juga berpendapat jika V.O.S melepaskan diri dari Star Empire makan kedepannya trio R&B tersebut tidak dapat memakai nama V.O.S karena sehubungan dengan copyrights nama V.O.S yang dipegang oleh Star.

Tidak berita itu saja yang mengejutkan fans V.O.S setelah masa vakum mereka selama 2 tahun. Pengakuan Park Ji Hun kepada media tentang ia sudah menikah dan memiliki anak berumur 4 tahun kembali mengejutkan publik.

Saat bersamaan ia juga memilih untuk meninggalkan V.O.S. Dari account cyworld mini-hommpy miliknya ia mengatakan : “V.O.S is not my name any more… But I will never forget. I will try my best no matter what situation I am in to make sure your support for me will not go to waste.

김경록 - Kim Kyung Rok
Birthdate : December 4, 1983

Kyung-rok twitter acc: @kimkyungrok
School : WooSong JongBu University

Namun keberadaan mereka di J-Born Entertainment tidak berlangsung lama, awal tahun 2010 kedua personil V.O.S ~ Kyung Rok dan Hyun Joon memutuskan untuk kembali ke Star Empire. Mereka memutuskan untuk meninggalkan Ji Hun di J-Born untuk bersolo karir, meski secara tidak tertulis mereka bertiga sepakat hingga kapanpun Ji Hun masih merupakan anggota dari V.O.S.
최현준 - Choi Hyun Joon
Birthdate : March 7, 1981

Hyun-joon twitter acc: @chjmorris
School : MyungJi JeonMun University
Setelah kembali ke Star Empire mereka pun segera merilis V.O.S Special Mini Album part 1. - The Blue Bird pada 20.9.2010 dan V.O.S Special Mini Album part 2. - Memory yang rilis 15.11.2010. Meski tinggal berdua V.O.S tetap membuktikan pada para fansnya bahwa mereka akan melakukan sebaik mungkin dalam menggemban nama V.O.S.

Dalam album Memory ini ada 5 track sekaligus yang dikeluarkan. Favorit gue track 1 dan track 2 ^^ tapi secara keseluruhan semuanya enak didenger ^^ Walaupun menjadi duo suara mereka tetap sangat serasi ~ meski gue tetap berharap suatu hari ketiga personil V.O.S dapat berkumpul kembali.


Memory ~ ternyata juga bukan sembarang judul karena mereka berharap bisa meninggalkan sepenggal kenangan manis untuk para fans. Hal itu terungkap beberapa hari lalu, saat allkpop mengumumkan bahwa Kyung-rok akan segera mengikuti wajib militer pada 22 September nanti. Jadi boleh dibilang untuk saat ini "Memory" akan menjadi album terakhir V.O.S hingga Kyung-rok kembali~~

V.O.S Special Mini Album part 2 - Memory:
01. 그러지 말자
02. 내겐 네가 흘러서
03. 추억... 그리움
04. 사랑 참 아프다
05. 빛이었는데

#please buy the original cassette or cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.