Concert: Finally! I Saw U @ KMW 2011

Korean Music Wave 2011 @ Singapore
Akhirnya tanggal 15 Juli 2011 yang ditunggu-tunggu pun tiba 'Korean Music Wave 2011'. Seperti mimpi untuk pertama kalinya gue nonton konser kpop hehe... Meski jauh tapi dibela-belain demi ngeliat Big Bang, 2NE1 dan FT Island ^^ yayyyy!


Hujan kemaren yang mengguyur Spore gak meruntuhkan semangat gue untuk menuju Singapore Indoor Stadium. Jam setengah 5 sore gue pun berangkat kesana setelah mengisi perut dengan kenyang pake bimbimbap biar kuat teriak-teriak nanti hehe :p Sempet ada kecelakaan di jalur lintasan dan MRT jadi telat 3 menit. Untung aja coba kalo di Jakarta weww... gak tau deh kapan sampenya ^o^
Singapore Indoor Stadium
Hujan sempat membuat gue down.... dan segera berlari-lari nuju pintu utara stadium. Untungnya jarak antara stasiun MRT dan stadion gak gitu jauh. Di deket pintu masuk beberapa penonton sudah duduk, tapi hujan yang makin deres mampu menyurutkan niat gue untuk ngubek" mencari stand YG Shop. Maklum perjalanan" sebelumnya ngebuat gue sedikit capek dan gak fit. Tapi pas balik ke Jakarta penyesalan gak beli merchandise di YG Shop pun melanda. Huaaaa.... sebelllll!!

Yang gue buat suka nonton konser di Spore gak kayak di Indonesia. Penontonnya sangat-sangat tertib dan santai banget jadi gak ada adegan heboh dan desek"an gak jelas. Dag dig dug di dada gue pun jadi sedikit mencair, sambil nunggu gue ngobrol ngorol-ngidul sama sepupu gue sambil ngomentarin pernak-pernik yang dibawa penonton mulai dari kaos, lightstick, balon, poster, dll.
Susasana dalam Stadion
Akhirnya tepat jam 7.30 semua penonton boleh memasuki area. Sempet deg"an karena rumor gak boleh bawa kamera sudah ada sejak pembelian tiket. Cuma modal nekad aja... eh pada gak ada masalah tuh semua yang bawa aman" aja pas pemeriksaan hehe. Thanx God ^^

Di dalem cukup banyak petugas yang ngebantuin cariin tempat duduk buat penonton. Gue dapet sayap sebelah kanan panggung, cukup strategis buat foto" nih. Malam itu Kevin dari U-Kiss dan Min dari Miss A juga ikutan jadi Guest MC selama acara KMW berlangsung.


Penampilan pertama langsung membuat stadion bergemuruh, karena FT Island langsung menghentak penonton dengan lagunya "Sarang" alias Love Love Love. Aduh... tangan langsung gemeteran mengabadikan mereka haha antara pengen ikut jingkrak" ikutan nyanyi dan ngambil foto dan video :D kacooo... Sayang hongki agak kurang interaktif dan gak kayak biasanya, tapi gue tetep puas banget bisa ngeliat live mereka yang gak beda sama suara yang ada di CD lagu" yang setiap hari gue denger ^^


Setelah itu mereka langsung menyanyikan 3 lagu berikutnya hits terbaru mereka 'Hello Hello', 'Bing Bing Bing' dan terakhir 'I Hope'. Gak relaaa.... encoree!!! Masih belum puas liat penampilan Hongki, Jae Jin, Jong Hun, Min Hwan, dan Seung Hyun. Yeshhh, finally I See U guys ^___^


Setelah penampilan Hongki cs yang berikutnya adalah TOUCH. Band ini tergolong baru dan terdiri dari 5 personil... Secara dance penampilan mereka ok tapi karena lagu-lagunya baru pertama kali gue denger jadi belum ada yang familier. Dalam penampilannya kali ini mereka membawakan 3 lagu.





Dal★Shabet yang serba ceria berwarna-warni menggantikan panggung. Tapi gue kurang suka dengan lagu-lagu mereka.... just not my type aja. Tapi performance mereka oke kok ^^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.