Kpop: Rebirth SS501 | Return of 5Men


SS501/Rebirth merupakan mini album comeback dari group SS501 yang melakukan debut tahun 2005 silam. Album ini di sale di YesAsia.com dengan harga yang murah banget. Mungkin karena album ini sudah lama juga (rilis 20 Oktober 2009) dan berhubung belum punya ya beli deh :)

Kayaknya memang bener gak rugi karena isinya kompet abis! Selain map bergambar 5 personil komplet SS501 ada mini poster dan mini booklet. Bedanya dengan yang special edition cuma enggak ada diary aja dan posternya cuma 1 (kalo yang special ada 2 poster).

Bole dibilang album ini obat kangen bagi para fans SS501 yang sudah lama absen dari penampilan kompet mereka ber-5. Sayang banget sekarang group asal Korsel ini makin gak jelas apakah bubar ato enggak. Pasalnya satu per satu personilnya termasuk sang leader Kim Hyung Joong yang pindah manajemen dari DSP Entertainment kini ke Keyeast Entertainment.

Pertama kali suka dengan SS501 ya gara" Hyun Joong maen di BBF hehehe.... terus ditambah soundtracks lagu SS501 UR Man dan Because I'm Stupid ^^ langsung deh jadi tergila" dengan SS501. O ya gue juga bahkan beli DVD konser mereka ;p Makanya gak rela kalo mereka sampe bubar :)

Sekilas mengenai SS501, band ini dibentuk lewat audisi m!pick tahun 2005 lalu dan kemudian langsung mengeluarkan single di bulan Juni tahun yang sama. Anggota SS501 terdiri dari Kim Hyun Joong (김현중) - sang leader, Heo Young Saeng (허영생), Park Jung Min (박정민), Kim Kyu Jong (김규종) dan Kim Hyung Joon (김형준).


SS501/Rebirth - tracklist:
01. WASTELAND
02. Love Like This (네게로)
03. 하루만
04. Obsess (중동...)
05. 완.두.콩.
#please buy the original cassette or cd for support the artist#

Ada 5 lagu yang dikeluarkan sekaligus dalam mini album ini. Meskipun lagu utama sempat mengalami pergantian karena sebelum beredar diketahui merupakan lagu plagiat yang sudah beredar di US. Dalam album ini mereka bekerjasama dengan Steven Lee yang juga merupakan produser musisi jepang terkenal seperti KAT-TUN dan V6. Sedangkan proses mixing dilakukan oleh Ken Lewis yang pernah bekerjasama pembuatan album Usher, Kanye West, dan John Legend. 

Favorit gue dalam album ini Love Like This of cos :) Di album ini mereka juga membalas perasaan fans lewat salah satu lagunya Green Peas. Buat gue SS501 gak cuma sekedar Pretty Boys karena mereka jago nyanyi dan ngedance. 

Nama group mereka sendiri SS501 mimiliki arti khusus. Huruf "S" pertama berarti "Sun, Star, Special" yang menjadi lambang masa depan mereka dan "S" kedua singkatan "Singer". Kemudian angka "501" sendiri melambangkan 5 personil yang abadi menjadi satu. *semoga* SS501 ~ fighting!

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.