Kpop: Big Bang ~ DVD Big Show 2011


Aghhhh~ sumpah nonton dvd konser yang satu ini bikin gue bener-bener iri. Gimana enggak, BIG SHOW 2011 boleh dibilang merupakan konser habis-habisannya Big Bang setiap tahunnya  ^^ Di tahun 2011 ini BIG SHOW kembali digelar di Seoul Olympic Gymnasium.

DVD Big Show ini terdiri dari 2 disc dan 160 photobook berisi foto konser-konser mereka full color :) Konder dibuka dengan lagu Hands Up yang enerjik dan lautan crown Big Bang yang buat gue merinding hehe... jadi pengen berada di lautan VIPs yang beruntung itu kekeke....

Selain itu Tae Yang, Dae Sung dan Seungri juga menyanyikan ikut lagu solo. Dance Tae Yang di Where U At keren banget ^^ GD & TOP juga duet dengan lagunya High High. Suasana makin memanas saat tanpa disangka-sangka mereka mulai menyanyikan "Let Me Hear Your Voice" dan melompat diatas semacam rel.

Di atas rel tersebut para personil Big Bang mengitari para VIPs dan bergabung dengan para penonton yang tempat duduknya di bagian atas. Kyaaaa!!!! Gue ikutan histeris duhhh.... beruntung banget!


Pas lagu selanjutnya Wonderful lebih membuat penonton histeris lagi karena satu per satu para personil Big Bang masuk ke dalam box penonton. Woww.... kontan para VIPs makin histeriss hahaha... Gue gak bisa ngebayangin kalo kejadiannya di Indonesia deh... pasti kacau balau. Tapi di sana meski mereka histeris mereka tetap tau batas dan gak melakukan hal lebih dari menyentuh, pegang-pegang, dan menyelipkan hadiah.

Bahkan GD menyodorkan pipinya ke para VIPs buat dipegang dan dicubit-cubit hahaha... keren ^^ Keknya seumur hidup baru kali ini gue nonton konser kayak gitu. Biasanya kan kalo artis cuma sebatas pegang tangan yah sama fansnya :) luv u GD !!!

Dalam konser ini Big Bang seluruhnya menyanyikan 25 lagu termasuk lagu mereka berbahasa Jepang Tell Me Goodbye. Pas lagu kedua terakhir "Always" mereka muncul dari panggung seperti crown BB raksasa gitu hehe keren.


Nah, kalo dvd kedua berisi parodi mereka "Secret Big Bang" dan multi angle video clip untuk Heaven. VIPs wajib mengoleksi dvd yang luar biasa ini :) Gue harap semoga suatu hari Big Show bakal digelar di negara Asia lainnya termasuk Indonesia. Hehehe.... berharap bole dong :)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.