Kpop: MBLAQ 6th Mini Album ~ BROKEN


Setelah hampir setahun MBLAQ kembali dengan album ke-6 mereka yang bertitle "Broken".  Satu kata untuk album ini daebakkkk... baik packaging-nya maupun semua lagu yang ada di album ini ^^

Broken berisikan 7 track termasuk intro dan outro. Sentuhan dari para membernya yang juga ikut berpartisipasi menjadikan Broken makin spesial. Lagu "Be A Man" yang di composing oleh Wheesung dan penulisan liriknya ikut dibantu Mir menjadi andalan dalam album yang dirilis pada 24.03.2014 lalu ini.

Gak cuma itu dari 7 lagu, total ada 4 lagu yang ikut ditulis oleh Mir wahhh ^^ Selain Mir, tentunya member lain kek Thunder dan G.O juga ikut bantuin loh :)

Pas dateng gak nyangka album ini cukup berat, bentuknya seperti kotak dengan list hitam kulit dan bagian tengahnya transparan. Keliatan deh cd-nya meski gak dibuka kotaknya (see pic). Terus pas dibuka ternyata cd-nya nempel di plastik transparan yang cukup tebel dan dibaliknya ada photobook yang tuebel.... yeaayyyy!!! Selain itu ada trading card juga dan gue dapet pc satu lagi dari penjualnya meski gak official tapi keren ^^


MBLAQ Broken - Tracklist:

01. Broken (Intro.)
02. 남자답게 (Be a man)
03. 우리사이
04. 12개월
05. 열쇠
06. 둘이라서
07. Still with You (Outro.)

#please buy the original cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?