Kpop: Infinite - The Origin Limited Edtion

Yang ngaku Insipirit tentunya memang gak boleh ketinggalan untuk beli 1st instrumental album Infinite, "The Origin". Apalagi album ini hanya dirilis sebanyak 30.000 copies doank dan pastinya diperebutkan oleh Inspirit di seluruh dunia ^^ wahhh!!!

Sejak Woollim Entertainment mengumumkan pre-oder album The Origin bisa dilakukan 1 April lalu gue dah harap-harap cemas hahaha... takut gak kebagian. Albumnya sendiri baru dirilis pada 10 April dan akhirnya buru-buru gue pesen di ol shop langganan gue.

Kemaren albumnya dateng yihhhaaa... ^^ Box-nya dari kulit warna hitam, unik berbentuk kotak tapi keempat sisinya bulat. Bonus untuk album ini ada gold coin yang dikasih random dan score booklet. Huhh... kalo ada duit sih pengennya beli beberapa album lol ;p

Gold coin-nya gue suka banget ^^ keren dengan logo infinite letaknya dipaling bawah sekali setelah score booklet dan juga case untuk naro ke-3 cdnya. Jadi kek nemu harta karun gitu kekeke... lebay deh >.< kualitas coinnya juga bagus. Terus ada 3 cd white, black dan gold yang masing-masing berisi 10 lagu instrumental. Score booklet-nya cocok buat yang bisa maen piano atau peralatan musik lainnya.

Kesemua isi lagu instrumental ini diambil dari lagu-lagu hits Infinite dari album pertama hingga album terakhir mereka. Diantaranya instrumen dari lagu BTD, Nothing’s over, Can U Smile, Paradise, hingga lagu solo Woohyun dan Sungkyu.

Warna cd lagu ini juga memiliki arti, misalnya white berisikan lagu-lagu ballad mereka, black untuk lagu-lagu yang powerful, dan gold berisikan signature dance music milik Infinite. Untuk album keren ini... harganya pun gak gitu mahal yaitu 265k :)



Infinite - The Origin Tracklist:

White
01. Can U Smile (Acoustic Ver. Inst.)
02. 마음으로.. (Voice of my heart Inst.)
03. 붙박이 별 (Inst.)
04. 엄마 (Inst.)
05. 눈물만 (Inst.)
06. 그리움이 닿는 곳에 (Inst.)
07. 시간아 (Woohyun Solo Inst.)
08. Real story (Inst.)
09. With… (Inst.)
10. Julia (Inst.)

Black
01. BTD (Before the Dawn Inst.)
02. 날개 (Inst.)
03. Tic Toc (Inst.)
04. Because (Sungkyu Solo Inst.)
05. Crying (Infinite H Inst.)
06. 파라다이스 (Paradise Inst.)
07. Feel so bad (Inst.)
08. 몰라 (Inst.)
09. Inception (Inst.)
10. 추격자 (Inst.)

Gold
01. 내꺼하자 (Inst.)
02. 다시 돌아와 (Inst.)
03. She’s back (Inst.)
04. 맡겨 (Inst.)
05. Amazing (Inst.)
06. 하얀 고백 (Lately Inst.)
07. Nothing’s over (Inst.)
08. 그 해 여름 (Inst.)
09. Man in Love (남자가 사랑할 때 Inst.)
10. 이보다 좋을 순 없다 (Inst.)

     #please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?