Kpop: S.M. The Ballad ~ Breath (Korean & Chinese Ver)


Setelah 4 tahun akhirnya S.M. The Ballad comeback dengan album baru mereka "Breath". Namun kali ini dengan lineup member yang berbeda.

Di tahun 2010 SM Ent mengumumkan keberadaan S.M. The Ballad yang berisikan para member grup di SM yang memiliki suara terbaik untuk mengisi jejeran lineup grup tersebut seperti Kyuhyun (Super Junior), Jonghyun (SHINee), Jay Kim (TRAX), dan penyanyi rookie Jino. Pastinya lagu Miss You menjadi lagu andalan di album pertama mereka S.M. The Ballad Vol. 1 – 너무 그리워 (Miss You) yang rilis Nov 2010 silam.

Pada 3 Feb 2014 lalu SM Entertainment akhirnya mengumumkan lineup member S.M. The Ballad yang baru. Ada yang mengejutkan ada yang enggak sih... munculnya nama Max Changmin (TVXQ), Taeyoeon (SNSD) dan Chen (EXO) gak terlalu mengejutkan gue. Tapi digesernya Kyuhyun dan digantikan Yesung cukup membuat gue menaikkan alis. Di kalangan Elf sendiri udah pasti jadi perbincangan yang hangat mengarah ke panas hahaha....

Kali ini cd S.M. The Ballad langsung dirilis dalam dua versi yaitu Korea dan Chinese ver. S.M. The Ballad line up baru ini terdiri dari Changmin, Chen, Taeyeon, dan Yesung ada Krystal f(x), Zhang Liyin, dan juga Zhou Mi (Super Junior M).

Diluar dugaan suara Jonghyun (SHINee) & Chen (EXO) ternyata serasi banget hehe... Btw Cd ini akan dirilis 17.2.2014 !!!


S.M. The Ballad ~ Breath Tracklist:
01. Dear…
02. 숨소리 (Breath) - Jonghyun (SHINee) & Taeyeon (SNSD)
03. 내 욕심이 많았다 (Blind) - Yesung (Super Junior)
04. Set Me Free - Taeyeon (SNSD)
05. 하루 (A Day Without You) - Jonghyun (SHINee) & Chen (EXO)
06. 좋았던 건, 아팠던 건 (When I Was… When U Were…) - Chen (EXO) & Krystal f(x)
 #please buy the original cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?