Kpop: THE BOSS ~ CHapTer II


Gue jadi suka The Boss setelah liat showcase comeback mereka akhir November 2013 lalu di youtube. Itu juga gak sengaja sih... awalnya gue kira mereka boyband baru, tapi ternyata The Boss sudah debut sejak tahun 2010 silam tepatnya 4 Maret 2014. Mereka debut dengan single Admiring Boy dan gak lama di bulan Juni mereka mengeluarkan mini album pertama bertitel Awake.

The Boss juga dikenal oleh fans Koreanya sebagai D-NA (Dae Guk Nam Ah) atau "The Boys of Super Space" atau Daikoku Danji oleh fans Jepang mereka. Awalnya boyband ini bernaung di bawah Open World Entertainment sebelum akhirnya pindah ke Poom Entertainment. Konon sih gara-gara sang CEO terlibat skandal sex hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pindah agensi. Duh... ada-ada aja ya?

The Boss beranggotakan 5 orang personil. Mika alias Lee Su Hoon (이수훈), cowok kelahiran 28 Juni ini merupakan leader sekaligus main vocalist di The Boss. Gak heran karena suaranya memang paling cihui diantara member lainnya... terus face nya rada-rada Jepang gitu ya. Trusss... katanya Mika tuh sepupunya Jun K nya 2 PM wuihhhh fantesss >.<


Selanjutnya ada Karam alias Park Hyun Chul (박현철). Cowok yang menempati posisi sebagai second main dancer dan vokalis ini punya banyak fans nih. Errr... Karam juga bias gue sih setelah Mika. Dan lucky di album ini gue dapet PC Karam ^^ hohoho...

Woo Hyun Min (우현민) ato Hyun Min adalah second vocalist setelah Mika. Trus... Hyun Min ini adalah member yang bole dibilang paling tinggi diantara member lainnya hehe.. Member keempat adalah Park In Joon (이인준) alias In Joon yang waktu di showcase rambutnya dicet pirang. Cowok yang punya hobi beatbox ini memberi warna tersendiri dalam lagu-lagu yang dibawakan oleh The Boss.

Terakhir tentunya sang maknae dong hehe... Jeon Ji Hwan (전지환) alias Jay yang menempati posisi sebagai rapper dan dancer. Sebelum ikutan debut di The Boss, Jay juga pernah muncul di program Star King milik SBS.

Lagu debut The Boss untuk comeback mereka Why Goodbye kedengerannya catchy banget terutama musiknya dan gue juga suka dance nya. Overall gue suka semua lagu-lagu yang ada di dalam mini album kedua - The Chapter II - ini. Dan kenapa The Boss enggak kedengeran gaungnya di musik kpop karena gak lama setelah debut langsung melakukan promosi di luar negeri terutama Jepang, lalu ke China dan beberapa negara Asia lainnya.

Gak heran kalo para personilnya gape banget bahasa Jepang hehe... Ditambah beberapa single Jepang mereka seperti Love Power, Love Bingo, dan Love Parade. Pas pertama kali liat gue cukup terpesona dengan penampilan The Boss dan menurut gue mereka punya bakat yang besar. Makanya gue bela-belain juga beli album autographed nya hahaha....

The Boss fighting ^^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?