Mi Ayam Wong Ndeso Hmm... Maknyosss!

Suka mie ayam? hmm... pastinya gue suka bangeddd ^^ (apa sih yang gw enggak doyan ;p) nah... suatu hari pas temen gue lagi galaw-galawnya putus cinta diajaklah gue kesana. Ya, sekalian curhat judulnya.... nah dia ngajakin gue makan ke Mi Ayam/Bakmi Wong Ndeso ini.

Terus-terang meski suka gaul ke daerah Kemanggisan gue gak tau ada mie ini. Soalnya biasanya sih ke Mi Ayam DKI yang ada di daerah sono-sono juga sih.Usut punya usut bakmi ini belom lama dan letaknya di Jl. Raya Rawa Belong yang rame. Kalo dari arah Rawa Belong atau Binus Baru sih dia adanya deretan Binus dan sebelum Mi Ayam DKI (sebelum pertigaan).

Tempatnya emang rada gak enak karena bukan berupa bangunan dan sedikit ilfill sebenernya. Tapi mejanya cukup bersih lah. Gerobak bakmi yang sepertinya dikuasai oleh pasangan suami-istri ini enggak pernah reda dari kesibukan meracik mie ayam.

Mengingat ramainya tempat ini, baik yang makan di tempat maupun yang antre di bawa pulang seharusnya mereka nambah pelayan. Jadinya gak terlalu repot meracik sekaligus nganterin mangkok mie ke meja-meja pengunjung *sok owner* LOL :D Kalau yang bawa kendaraan cukup sulit juga cari tempat parkir >.<

Untuk mienya pilihannya standar mau mie ayam biasa (8K), mie ayam bakso, atau mie ayam pangsit rebus. Biasanya keripik pangsit gorengnya dikasih dalam wadah terpisah. Minumnya bisa diorder dengan penjual minuman lain yang ada di tempat itu juga.

Yang buat beda mie-nya kenyal dan mulus banget meluncur di tenggorokan. Selain itu suiran topping ayamnya gak terlalu manis dicampur dengan kulit. Kuahnya juga gurih enak ^^ Harganya yang murah gak buat kantong bolong. Jadi penyuka mie ayam bolehlah mampir dan cobain Mie Ayam Wong Ndeso ini... yummy!

Mie Ayam Wong Ndeso
Jl. Raya Rawa Belong, Kemanggisan
Jakarta Barat

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.