Kpop: Ailee ~ A's Doll House Ailee 02

Ailee Mini Album Vol. 2 ~ A's Doll House Ailee 02 akhirnya dirilis pada 17.07.2013 seminggu setelah MV lagu andalan Ailee U&I dirilis di youtube. Penyanyi bertubuh mungil ini membuat kejutan lain di U&I dengan menampilkan gaya yang sangat catchy banget ^^ 

Mungkin karena berbakat dan punya suara yang keren, Ailee mo nyanyiin lagu genre apa aja tetep bagus kekeke.... dan akhirnya album kedua Ailee nyampe juga di rumah :) yeyyy!!!!

Album ini sedikit berbeda dengan albumnya yang pertama, dari segi fisik ukurannya lebih besar dan juga warnanya pink mengkilat gitu... keren. Didalemnya banyak selain cd ada juga kumpulan foto-foto Ailee.

 
Oh ya dalam album ini lagu U&I bertengger di track #1 dan selain itu ada lima lagu lainnya yang bernuanasa ballad, pop punk dan R&B. Gue suka semua lagu yang ada di dalam album ini terutama Rainy Day... sangat-sangat Ailee... ahaha apa coba? Pokoknya daebak deh!!!


 
Ailee 2nd Mini Album ~  A's Doll House Ailee 02:
Tracklist
01. U&I
02. NO NO NO
03. Rainy Day
04. 이런 법이 어딨어
05. 열애설
06. I’ll be OK
 #please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.