Jpop: D-lite ~ I Love U


Sejak debut awal tahun 2013 silam di Jepang, rupanya Daesung masih betah membangun karir di sana hehehe... Pastinya dong! Apalagi setelah menggelar 26  konsernya Dlive di 20 kota besar di negeri sakura tersebut, bayangin tercatat 100ribu fans yang telah menghadiri konsernya. Woww.... daebak kan?

Sekarang Daesung kembali merilis single keduanya "I Love You" setelah sebelumnya merilis album D'scover yang sayangnya lom gue beli >.< uhukkk.... abis mehil banget ;p itu yang buat gue gak suka kalo ada artis Korea yang berkarir di Jepang ahahaha.... Napa siyyy album Jepang pake mahal?


Oh ya sebenernya lagu I Love You yang dibawain oleh Daesung ini merupakan lagu remake dari penyanyi legendaris Jepang, Ozaki Yutaka. Pantes yah... lagunya tuh sedihnya gak ketulungan karena lagu ini memang merupakan lagu klasik yang terkenal.

Di lagu ini Dae berkolaborasi dengan Hakase Taro yang merupakan pianis tersohor. Hmm... pastinya suara Daesung yang jernih kayak malaikat bener-bener cocok menyanyikan lagu-lagu ballad. Selain itu ada tiga lagu bonus loh yang diambil dari konser Daesung di Budokan, Jepang pada 31 Maret 2013 lalu.

Meski senang karena solo karir Daesung sukses di Jepang tapi gue berharap para member BigBang bisa kembali bareng dan mengeluarkan album baru pastinya.... ^^


CD:
01 I Love You
02 I Love You -Inst.- 
Bonus Track:
01 Wings
02 ウソボンダ (Try Smiling)
03 テバギヤ (A BIG HIT!) ~ ナルバキスン (Look At Me, Gwisun)

  #please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.