Kpop: B.A.P 3집 ~ Badman

B.A.P ~ group yang terbentuk akhir tahun 2011 ini memang makin menancapkan diri di dunia per-kpop-an. Ya, kini mereka pun tak lagi merupakan band rookie, ketenaran mereka bahkan mulai menyusul kepopuleran para grup band lain yang telah terlebih dahulu debut.

Kalo menurut gue konsep dan gaya mereka yang unik inilah yang membuat nama B.A.P dengan cepat melambung. Selain itu keunikan member mereka dengan segala kelebihannya membuat B.A.P makin daebak hehehe....

Setelah "Coffee Shop" yang menjadi kejutan karena bernuansa jazzy ballad dan "Hurricane" yang catchy dengan musik electro dance akhirnya.... muncullah "Badman" yang lebih sangarrrr ^^  ketiganya dirilis dalam bentuk MV yang mengambil setting di US sana.

Dari ketiga lagu itu.... favorit gue Coffee Shop apalagi pas awal MV gue sudah dimanjakan dengan kemunculan Daehyun hehe.... dan Badman. Hmm... banyak yang bilang Hurricane mirip lagu Tonight BB dan JJ Project tapi kebanyakan yang bilang para haters... yang selalu bikin gue amazing >.<  karena mereka cuma bisa menghujat dan membandingkan. Padahal kalo gak suka mending gak usah komentar or menghina-hina bias orang lain deh!

Back to B.A.P, dalam mini album ke-3 Badman ini total ada 6 lagu baru ^^ Selain cd di dalam kemasannya ada 48 hal photobook yang bikin speechless, Matoki-shaped stencil, random member photocard, dan poster. Gue dapet pic Zelo padahal berharap dapet yongguk or daehyun (again?) lol... Kalo ada yang mau tukeran/trade my zelo dengan yongguk/dae mention gue yah di twitter @khyee21 (update 28/8 >>> thanks dah dapet Yongguk-nya ^^)
B.A.P Mini Album Vol. 3 - Badman:
01. Whut's Poppin'
02. Badman
03. Excuse Me
04. Coffee Shop
05. Bow Wow
06. Hurricane 
  #please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.