Meet & Greet 4Men (포맨) & Dal★Shabet ~ DAEBAK !!!


Fans 4Men di Indonesia sangat beruntung karena menjadi negara pertama yang disambangi oleh grup bersuara emas ini di kawasan Asia Tenggara. Masih dalam rangkaian Panin Super Asia Vaganza di hari ke-3 digelar acara khusus Meet & Greet 4Men dan Dal★Shabet. Untuk yang dateng di hari pertama dan kedua boleh dateng juga di hari ketiga ini yeshhh ^^

Sebagai penggemar berat 4Men (포맨)  gue gak melewatkan kesempatan ini  pastinya. Meskipun Jumat malem sudah nonton dan balik keujanan plus kemaleman hahaha gue tetep bela-belain dateng Sabtu siang ke Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place SCBD. Diluar dugaan yang dateng ternyata rame bangets >.<

Seperti hari kedua, hari ketiga ini juga acara ngaret ampir 2 jam. Tapi gue sih asik-asik aja karena banyak hal yang bisa dilakuin mulai dari makan makanan yang sudah disediakan sampai foto di booth khusus yang ada display gambar personil 4Men dan Dal★Shabet. Asikkk... !!!

Akhirnya sekitar jam 2 acara dimulai dengan host kali ini Nico dan Melanie. Keduanya ngocol abis dan lucu jadinya gak boring deh. Penampilan pertama dimulai dengan kemunculan 4Men yang bikin heboh suasana dan semua mulai teriak-teriak menyebutkan nama bias Shin Yong Jae, Young Jae, dan Kim Won Joo.

Grup ballad dari Happy Face Entertainment ini langsung menyanyikan lagu OST Bridal Mask ~ 안되겠더라 (andwaejeotdeora) atau I Could't. Lagu ini kemaren malem gak dinyanyiin jadi gue cukup surprise ^^ Setelah bincang" dengan MC dilanjutkan lagu OST Secret Garden ~ Reason. Oh ya, 4Men juga sering banget mengucapkan 'terima kasih' dan Won Joo selalu menyempatkan diri melambaikan tangan dengan penonton, kalo Yong Jae senyum malu-malu, dan Young Jae aja yang tetep cool meski sesekali ketawa lepas hehe ^^

Setelah itu 4Men (포맨) sempat menghilang dari panggung dan penonton mengira mereka sudah selesai tapi ternyata mereka ganti kostum. Mereka langsung kembali dari balik pangung langsung membawakan lagu favorit gue I can't ~ Mothae (못해) yang disambut histeris penonton. Lagu keempat mereka adalah To Live At Least Once ~ 살다가 한번쯤.


4Men menutup dengan manis penampilan mereka dengan Baby Baby yang memang sudah ditunggu-tunggu penonton. Yang bikin histeris sebelum nyanyi mereka membawa seorang penonton cewek yang beruntung di atas panggung >.< goshh.... she's so damn lucky! 

Setelah gagal mendapatkan kesempatan foto bareng karena no tiket gue gak pernah keluar dan akhirnya 30 orang yang beruntung itu pun berfoto bersama 4Men hiksss.... Tapi pas akhirnya ada kesempatan untuk bisa fansigning untuk 10 orang akhirnya keberuntungan gue muncul. Setelah melambai-lambaikan cd 4Men dengan semangat akhirnya gue ditunjuk untuk bole ikutan fansigning OMG thanks Melanie luv you muchh ^^

Hohohoho gue pun dengan deg"an akhirnya bisa dapet tanda-tangan para personil 4Men di cd booklet album The Artist gue ^^ Young Jae sempet senyum-senyum pas gue minta tanda tangan pas di foto dia huhuhu... dan gue juga salaman (lagi) dengan mereka satu per satu ^^ OMG !!!! One~ of the best moments of my life ^^ Selain itu juga gue dapet autographed cd The Artist dari mereka tapi warnanya biru weww... kerennn !!! Pssttt... katanya 4Men masih beberapa hari lagi di Indonesia untuk jalan-jalan meski salah satu personilnya harus balik ke Korea.


Meski gak terlalu ngefans banget dengan Dal★Shabet tapi rasanya penampilan Dal★Shabet makin bagus dari penampilan mereka tahun lalu yang gue liat di Spore. Mereka bawain 4 lagu dan tampil sangat prima dan ceria, tapi sori gue gak hapal dengan lagu-lagu mereka nih ;p mian. Mereka juga sempat ngomong bahasa Indonesia loh!

Dal★Shabet juga sangat-sangat ramah sama penonton, mereka gak cape tebar senyum dan melambaikan tangan. Beberapa fans cowok yang kasih hadiah dan bunga juga semua diterima mereka dan bahkan dibawa semua ke balik panggung. Mereka juga selalu melakukan aegyo-aegyo yang bikin penonton cowok histeris >.< kuping gue sampe sakit hahaha karena mereka berdiri di belakang gue ;p


Hari itu juga spesial karena salah satu personilnya Woohee ultah, semua pada nyanyi lagu Happy Birthday dan ada acara tiup lilin di atas panggung. Woohee sempet nangis karena terharu hehe :D Selain itu ada 60 orang yang beruntung bisa foto bareng  Dal★Shabet.

Bahkan saat sesi fansigning terbatas ada fans cowok yang udah lambai-lambain cd dari jauh dan diliat sama Woohee dan nyuruh salah seorang petugas untuk mengambil cd tersebut. Tapi dilarang sama panitia dan akhirnya gak jadi.... mungkin takut semua pada mau juga. Tapi salut untuk Dal★Shabet yang care banget sama fansnya ~ darling

Di akhir acara penonton yang gak kebagian foto bareng dan fansigning dibagi-bagiin poster dan cd Dal★Shabet dan 4Men. Ini sih gak kalah keren dari konser malah keknya lebih enak karena penonton bisa berinteraksi lebih dekat dengan artisnya. Woww.... great thanks to Panin Super Asia Vaganza ^__^ Tahun depan adain lagi yah ~~ hehehe

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.