Kpop: BTOB (비투비) ~ Press Play !!!


Rokkie band ~ BTOB  (비투비) ~ akhirnya merilis mini album kedua mereka "Press Play" yang rilis 17.09.2012 yeyyy ^^ Sebelumnya udah pernah gue tulis sih haha udah napsu meski cd pesenan gue lom sampe. Tapi akhirnya gue tulis lagi sekalian review isi dalemnya.

Kali ini mereka memakai konsep retro 90-an gitu tapi keren abis kok ^^ Di album ini ada dua lagu yang jadi hits banget yaitu WOW dan 사랑밖에 난 몰라 (I Don't Know Anything But Love) yang keduanya gue nyanyiin ampir tiap hari eheheh... MV mereka yang rilis belakangan juga keren.

Pastinya gak bakal kecewa ngeliat banyak banget foto" para memper BTOB didalemnya. Terus ada PC juga yang jadi bonus... yeyyy gue dapet Eunkwang ^^ Kebetulan bias gue Eunkwang sama Sungjae (성재) ~ jadi pas banget! Kenapa gue suka? hmm... kalo Eunkwang suaranya keren en kalo Sungjae mungkin karena imut yessh hahaha....


Selain itu juga ada poster, meski gue beli tanpa poster karena order di yeasasia =.=" Oh ya di track pertama Press Play lagu ini juga melibatkan G.NA ^o^ 


BTOB Mini Album Vol. 2 - Press Play tracklist:

01. Press Play (Feat. G.NA)
02. WOW
03. 사랑밖에 난 몰라
04. U & I
05. Stand Up
06. My Girl
#please buy the original cassette or cd for support the Artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.