Kpop: GD 1st Mini Album ~ [One of A Kind]


Mungkin karena efek konser Big Bang yang bakal segera digelar di Jakarta yang membuat gue gak sabar untuk segera memiliki G-Dragon Mini Album Vol. 1 yang cd-nya bakal dirilis 18 September 2012 ini. Sedangkan untuk online-nya akan dirilis lebih cepat yaitu 15 Sept mendatang.

Ada 6 lagu baru dalam album ini plus sebuah bonus track hasil kolaborasi dengan Tablo dan Dok2. Selain itu yang istimewa semua lagu diciptakan sendiri oleh GD bersama Teddy ^^ wewww!!!! Untuk full MV ~ One of A Kind dirilis 24 Agustus silam di youtube sedangkan untuk track #4 That XX (그 XX) dirilis seminggu kemudian.

Sebenarnya gue agak kurang mengerti kenapa GD memberi judul XX ahahaha.... Meskipun begitu yang menjadi title track untuk album yang banyak melibatkan featuring bersama penyanyi lain ini adalah Crayon yang bertengger di track #2. Konon Crayon bukan sembarang nama namun punya arti tersendiri yaitu Crazy On alias Crazy + G-Dragon.


Banyak kata-kata yang disensor *beep* karena lirik lagu That XX masuk rating 19+ sehingga agak terganggu waktu denger MV-nya. Pastinya kalo beli cd-nya gak mungkin di edit donk? ehehhe.... Selain itu dalam MV That XX ada salah satu personil baru YG yang bakal debut yaitu Jennie Kim. Gak heran sih soalnya denger-denger GD juga dipercaya bakal memproduseri grup cewek YG Ent yang baru. Keren ^^

Oh ya, buat yang pengen beli cd-nya boleh bergalau ria karena ada dua versi kemasan CD yang ditawarkan. Duhhh... kenapa sih YG selalu buat galau VIP???

Gue intip di YesAsia.com ada dua versi CD One Of A Kind - GD yaitu Gold Edition dan Bronze Edition. Covernya keren abis seperti box gitu, kalau yang Gold Edition dikemas dalam box warna hitam dengan gambar Cross sedangkan Bronze Edition ada tulisan One of A Kind.  Errrr.... dan sepertinya kali ini gue bakal beli dua-duanya ahahaha :D Selain itu ada 2 pilihan poster (kalo ga salah ;p) dan YG Family Card as usuall :)
G-Dragon Mini Album Vol. 1 ~ One Of A Kind tracklist:

1. One of a Kind
2. Crayon
3. Finally (ft. YG’s New Girl Group)
4. That XX
5. Missing You (ft. Kim Yoona of Jawolim)
6. Today (ft. Nell’s Kim Jonghwan)
7. Light It Up (ft. Tablo and Dok2) Bonus Track

#please buy the original cassette or cd for support the Artist#



k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.