Concert: An Amazing Night With SM Town Family ~ Part 1


Malam saat digelarnya konser SM Town Live World Tour III kemarin (22/9) mungkin merupakan salah satu hari terbaik dalam hidup gue. Akhirnya gue bisa melihat langsung semua bias gue di SM malam itu hehehe... meski sayang Min Ho (Shinee) plus Sulli f(x) enggak hadir. Padahal gue pengen banget liat Min Ho (╥_╥)

Gue dan beberapa temen sudah ready di GBK sejak jam 2. Setelah hunting pernak-pernik sebentar dan rada keciwa karena gak ketemu tuh stand yang jual pernak-pernik SM Town official. Dimana sehh?? Akhirnya karena waktu rada mefet gue pun langsung mengantre sambil berpanas-pasar ria seorang diri. Temen gue yang laen sudah berpencar ngantre di tribun.

Agak kecewa dengan panitia dari W Production yang enggak menyiapkan staff cukup memadai untuk event sebesar dan sekaliber SM Town World III. Pertama saat gue tanya dimana antari Festival A petugasnya bilang suruh cari sendiri, kedua antrian yang gak teratur dan desek-desekan plus dorong-dorongan di area Festival~ hebatnya sama sekali gak ada petugas yang ngatur dan nongol. Dan menurut temen gue yang nonton di tribun hal itu juga terjadi disana >.< yepp dua jempol kebawah untuk sang promotor.


Pas masuk anjrit minuman gue dibuang padahal kirain kalo beli di area dalem yang udah pasti yang jual sponsor gak bakal dibuang. Betenya lagi untuk penonton sekitar 30.000 cuma ada dua stand minuman kecil seukuran 3 meja di dalem yang dibagi dua antara Pocari Sweat dan 7Eleven.... WTF =.=" ni panitia pengen buat anak orang pengsan dan semaput sebelum konser dimulai gue rasa.

Ditambah stok minuman yang dikit akhirnya pada rebutan deh... duh mas panitian kalo gak prepare mendingan minuman yang kita bawa jangan dibuang-buangin deh mubazirrrr!!! Akhirnya beberapa menit sebelum konser dimulai gue baru bisa dapetin dua botol minuman :( ughhh !!! Dehidrasi abiess gw~~~ karena suasana fanass tanpa angin sama sekali.

Untungnya Fest A enggak terlalu penuh jadinya kalo cape masih bisa duduk-duduk meski gak terlalu keliatan juga panggung karena ternyata lebih banyak dipake panggung yang paling kanan. Ni layoutnya sama persis keknya dengan layout SM Town yang di Korea. Tapi berhubung gue dapet area sebelah kiri jadi gak gitu jelas liatnya hixxx curang nih :(


Sambil nunggu kenalan sama kiri-kanan hehe ^^ ngobrol" ngorol-ngidul tentang bias sampe akhirnya lampu diredupin dan panggung digebrak dengan penampilan Hot Summer f(x) hyaaaa....!!! Lautan lightstick warna-warni langsung menerangi area GBK~ keren ^^ rasa kecewa, capek, dan haus pun sedikit demi sedikit terobati. Amber keren banget ;p sesudah memperkenalkan diri mereka lanjut langsung nyanyi Pinocchio woww ^^ penonton langsung jingkrak-jingkrak lagi termasuk gue ;p

Gue pun menebak-nebak lagu mereka selanjutnya bakalan Electric SHock!!! Tapi ternyata penampilan berikutnya adalah Kang Ta yang menyanyikan lagu mellow Remember dan disusul JOA yang sangat enerjik. Gue suka banget dengan lagu kedua ini ^^ dan pas artis senior SM ini bilang "Mantap" semua penonton langsung tereak gitu ahahaha seruwww !!!

An Amazing Night With SM Town Family ~ Part 2

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.