Movie: I AM Cerita Dibalik Gemerlap SM Town


Menjadi penyanyi atau hallyu star mungkin menjadi impian banyak kaum muda Korea. Tapi perjuangan untuk mencapai puncak popularitas tersebut tidaklah semudah yang dibayangkan. Dibalik gemerlap dunia entertainment ada kerja keras, keringat, air mata, dan semangat yang tak kenal lelah.

Mungkin itulah suka-duka yang ingin dibagi oleh para artis SM Town ini lewat film garapan CJ Entertainment, SM Entertainment,dan sutradara Choi Jin Sun. Oleh karena itu pula dalam film ini para artis SM Town bertebaran alias menjadi para pemeran utamanya.


Sebut saja para personil Super Junior dan SNSD, selain itu ada TVXQ, SHINee, BoA, Kangta, f(x), dll. Selain berisi "curhat" perjuangan para artis SM tersebut di film bertajuk I AM ini juga akan menceritakan kisah di balik layar serta berbagai persiapan artis-artis SM Town ketika tampil di Madison Square Garden, New York 23 Oktober 2011 silam.


Showcase film I AM sendiri telah digelar kemarin (30/4). Meski sempat ada kesalahan teknis saat showcase untuk media hingga akhirnya I AM tidak bisa tampil untuk pertama kalinya di hadapan media dan undangan. Tapi buat yang sudah menanti film ini enggak usah khawatir karena I AM yang rencananya akan tayang di sejumlah negara termasuk Indonesia tetep bakal ditayangkan sesuai jadwal.

Gak tanggung-tanggung para artis pemeran I AM ~ SM Town seluruhnya hadir saat showcase dan berbagi cerita. Gue berhasil nemu tayangan full acaranya di youtube. O ya, buat yang pengen nonton I AM ditayangkan di seluruh Blitz Megaplex hanya 3 hari saja yaitu tanggal 18-20 Mei mendatang.
Tiketnya sudah bisa diperoleh sejak hari Sabtu (28/4) lalu di Blitz. Kemaren lusa gue udah berhasil dapetin tiketnya dan peminatnya ternyata cukup besar karena sudah banyak yang beli pas gue intip di pembelian tiket online Blitz. Harga tiket I AM memang agak mahal karena termasuk special movie yaitu 130K.

Buat para Elf yang kemaren gak sempet nonton SS4 bolehlah jadi pengobat rasa kangen dengan Suju. Selain itu para fans artis SM Town lainnya pastinya gak boleh melewatkan kesempatan yang istimewa ini ^^ yuksss nonton !!!

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.