Kpop: BTOB ~ Father @ Parent's Day

credit: Kuki Media
Eopeoi Nal (어버이 날) atau Parent's Day selalu di rayakan di Korea tiap tanggal 8 Mei setiap tahunnya. Hari ini sangat penting tidak hanya bagi para orang tua sendiri, tetapi juga bagi anak-anak mereka. Pada hari itu ungkapan rasa kasih sayang kepada orang tua biasanya ditunjukkan dengan memberikan bunga kertas berwarna merah yang mereka buat sendiri di sekolah.

Tak jarang pada hari ini banyak keluarga yang juga memanfaatkannya untuk berkumpul bersama, mengadakan piknik, dan memakan bekal buatan sendiri. Terus apa hubungannya Parent's Day ini dengan BTOB?

Seperti yang kita tau tanggal 3.5.2012 lalu, boyband baru bentukan CUBE ini telah merilis sebuah digital single bertajuk "Father". Seperti judulnya lirik lagunya berupa perasaan yang ditujukan bagi sosok seorang ayah dan rasa terima kasih seorang anak kepada ayah mereka.

Gak heran kalau lagu bernuansa ballad ini sedikit beda dari lagu-lagu BTOB lainnya yang ngebeat. Apalagi perasaan kepada seorang ayah memang agak sulit diungkapkan yah dibandingkan dengan ibu. Jadi lagu ini memang pas banget buat mereka yang ingin mengungkapkan perasaan sayang mereka kepada seorang figur ayah dan gue suka banget lagu ini :)

O ya, di hari Parent's Day, BTOB membuat special event untuk para fans mereka wuihh :D jelly deh!! Selain itu mereka juga menggelar pertunjukkan di sekolah-sekolah termasuk sekolah Ilhoon dan SeungJae ^^ so lucky! Youtube resmi BTOB juga sudah merilis MV Father pada 2 Mei silam. Para fans BTOB juga bisa puas melototin bias mereka karena disini mereka cuma duduk dan berdiri dan di close up saat nyanyi hihi... puas deh liatin Eunkwang sama SeungJae. Nah, happy parent's day !!!




updated 9.5.2012

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.