Aziatix Releases Awakening


Aziatix rupanya enggan membiarkan para azziadict berlama-lama menunggu, kini mereka kembali mengobati rasa kangen para aziaddict dengan mengeluarkan mini album baru. Trio R&B/hip-hop Asian-American ini merilis "Awakening" pada 4 Mei 2012 lalu. Cuma beda 4 bulan dari peluncuran Nocturnal versi Jepang mereka.

Ada 6 track lagu di album yang diproduseri oleh Jae Chong ini. Dimana 5 diantaranya lagu baru dan satu diantaranya "Lights" terdapat dalam album Nocturnal versi Jepang. Selebihnya merupakan album baru dan beberapa lagu seperti Speed of Light dan Alright telah pula diluncurkan MV-nya via youtube resmi mereka.


Berbagai tanggapan positif dan juga antusias netizen terhadap album ini sangat luar biasa. Mengingat keberhasilan album Nocturnal dan suksesnya rangkaian tur konser mereka di US seperti Los Angeles, New York, Washington D.C, dll. Siapa yang menyangka bahwa trio R&B yang terdiri dari Eddie Shin, Nicky Lee dan Flowsik ini baru saja melakukan debut awal tahun 2011 silam. Meski memang sebagai penyanyi solo kemampuan ketiganya memang gak perlu diragukan lagi.

Masih mengandalkan jenis musik yang sama dengan gabungan R&B, Hip Hop, dan elektro yang sangat catchy =) Selain itu juga merilis beberapa foto untuk konsep album terbaru mereka ini. Dibandingkan album terdahulu mereka pastinya Aziaddicts lagi-lagi gak bakal kecewa. So... cekidot !!!!

Aziatix (아지아틱) - Awakening tracklist:

01. Speed of Light
02. Alright
03. Radio
04. If I Saw You Again
05. History
06. Lights

#please buy the original cassette or cd for support the artist# 



k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.