Kpop: B.A.P Interview ~ Pow-arrior



Pas lagi buka allkpop gue liat artikel interview with B.A.P sehubungan dengan comeback mereka. Wahhh... langsung baca deh!

Kadang pas sesi interview kita jadi tau karakter seseorang dan menurut gue mereka berenam sangat santun. Sori gue emang gak suka dengan boyband yang agak" berlebihan atau over pas interview. Satu atau dua boyband pernah melakukannya dan terus terang gue langsung kecewa =.=" tapi untunglah B.A.P enggak mengecewakan ^^
Apalagi kini album mereka Power berhasil menduduki peringkat #1 dan #2 chart iTunes dan berhasil mengkuhkan penjualan sebanyak 30.000 copy album dalam waktu singkat. Makin mengenal mereka semakin gue mengagumi pelantun Pow-arrior ini :D

B.A.P Interview @ Allkpop:
Credit @allkpop, Video edited by @_enigMatt

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.