Yayy! me2day Rilis Layanan Berbahasa Inggris


Happy New Year! Tahun baru ini ada kabar gembira bagi kpopers yang ingin berteman dengan korean hallyu idola mereka lewat jejaring sosial milik Korea yaitu me2day. Sebab kini website me2day sudah memiliki versi berbahasa Inggris. Yeyyyyy!!!!

Boleh dibilang me2day adalah Facebook-nya Korea yang sangat populer. Beberapa artis dan penyanyi korea seperti personil Big Bang, 2NE1, 2AM, dll telah bergabung didalamnya. Jadi kita bisa berteman dan mengikuti aktivitas dan update berita langsung dari mereka.

Sejak akhir Desember 2011 me2day yang didominasi oleh huruf hangul, sekarang sudah banyak bahasa Inggris wara-wiri di situs tersebut. Hari ini gue baru buat nih hihihi... pengen follow GD, Tae Yang, ma 2NE1. Ternyata registernya gampang banget, mungkin lebih dipermudah... gak nyampe 3 menit dah kelar :)

Buat yang mau follow juga klik disini ~ me2day English Version: http://me2day.net/me2/global/en-US


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.