Jin Akanishi ~ Sun Burns Down

Credit: Melie
Enggak tau apakah lagu terbaru Jin - Sun Burns Down - ini terinpirasi dari badai matahari yang sedang heboh dibicarakan itu? hahaha.... becanda kok ^^ Tapi banyak netizens yang bilang kalau lagu ini lebih bagus daripada 'Test Drive', single pertama Jin dalam bahasa Inggris untuk debutnya di US.

Sebelum 'Sun Burns Down', Jin sempat mengeluarkan single berbahasa Jepang - Seasons. Gue suka lagu Seasons, lagu itu bener" Jin aja hehe...dibandingkan dengan Test Drive. Seasons seolah mengobati kerinduan fans Jin saat ia masih menyanyikan lagu-lagu berbahasa Jepang.

Seasons dirilis 28 Desember 2011 lalu, disusul dengan fans meeting Jin di Yokohama Arena, Jepang pada 7 Januari 2012. Disana para fans juga bisa ikutan membeli single 'Test Drive' yang dijual di US. Wow... asyik yah ^^

Jin Akanishi ~ Seasons


Seasons - Japanese single:
1. Seasons
2. The Fifth Season  
3. Seasons(Instrumental)
4. The Fifth Season(Instrumental

Sun Burns Down sendiri mendapat sambutan lebih hangat karena vokal suara Jin kedengeran lebih matang. Official MV lagu tersebut dikeluarkan oleh youtube resmi JinAkanishiUSA pada 20 Januari 2012.

Jin Akanishi ~ Sun Burns Down

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.